News

Kakak Adik di Baubau Bergantian Tukar Sepatu Saat Hendak Sekolah, Mirip Film ‘Children Of Heaven’

0

Sebuah video memperlihatkan kakak adik bergantian memakai sepatu untuk bersekolah kembali viral di media sosial. Kedua adik kakak ini mengingatkan publik pada sebuah film Iran berjudul Children of Heaven, yang diproduksi 1997.

Diketahui kakak beradik bergantian menggunakan sepatu tersebut ialah siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Wameo, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Kakak beradik itu, ialah Nadia Blink (11) dan adiknya, Rizky Blink (9).

Dalam video yang berdurasi sekitar 19 detik tersebut, keduanya bergantian menggunakan sepatu demi mengikuti kegiatan belajar mengajar yang berbeda waktu.

Sang kakak, Nadia, menunggu dengan sabar ketika adiknya Riski melepaskan sepatu dan bergantian memakainya saat akan bersekolah.

Bukan hanya saling gantian memakai sepatu, keakraban keduanya terlihat ketika sang adik menyisir dan mengikat rambut kakaknya. Selain itu, keduanya juga terlihat makan dalam satu piring bersama. Sang ibu Mardiana mengaku terkejut kedua buah hatinya viral di media sosial.

“Saya tahu mereka viral dari tetangga, saya menangis melihat baku sayang itu, pergantian sepatu itu jujur saya malu, karena tidak bisa membeli sepatu. Saya tidak tahu akan viral begini, saya malu karena tidak bisa belikan apa-apa,” lirih Mardiana.

Mardiana berharap, suatu saat kedua anaknya bisa menjadi orang sukses. “Mereka memang saling mencintai. Tidur sama-sama, makan sama-sama, mereka saling baku ikut sejak umur empat tahun,” ucap Mardiana.

Kisah mengenai kedua kakak beradik ini kembali dibagi palembang.eksis. Warganet yang menyaksikan video, juga mengomentari dengan penuh haru.

“Ini seperti di film yang di perankan orang india… kakak adik yang bertukaran sepatu pada saat sekolah sampe sepatunya hanyut pas hujan,” ujar mgs_andryhamid. {suara}

Jaksa Bongkar Chat Staf Bank Panin Terkait Gelagat Pegawai Ditjen Pajak Minta ‘Jatah’

Previous article

Terungkap! Stafsus BPIP Benny Susetyo Pernah Dipecat Konferensi Waligereja Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *