Pulang Umrah, Nikita Mirzani Belum Niat Kenakan Hijab

Nikita Mirzani

Kebanyakan perempuan memilih mengenakan hijab setelah menunaikan ibadah umrah. Namun, tidak demikian dengan artis Nikita Mirzani. Dia belum berniat mengenakan hijab setelah ia kembali dari ibadah umroh bulan Mei mendatang.

Pemain film layar lebar Comic 8 itu mengaku, punya alasan tersendiri mengapa enggan menutup aurat setelah kembali dari ibadah umrah.

“Menurut gue, keimanan seseorang itu enggak bisa dilihat dari berhijab, ada kok contohnya banyak, pakai hijab tapi ngerepotin suami orang. Terus, enggak nikah, cuma siri. Gue belum yakin menutup aurat gue.” katanya saat ditemui di Tendean, Jumat, (27/4/2018).

Nikita yang baru tiga hari memotong rambut pendeknya lagi itu, mengaku, tak ingin mengubah penampilan sehabis pulang umroh. Ia mengatakan hanya ingin fokus berdoa dan meminta pengampunan serta rezeki dari Tuhan.

“Pokoknya balik umroh enggak ada yang mau gue ubah dari segi pakaian. Apapun itu, umroh itu kan kita ibadah. Bukan gara gara kita pulang umroh kita ubah penampilan.” Kata Nikita.

Selain itu Nikita menganggap wajar kebanyakan perempuan yang menutup aurat setelah pulang umroh, hanya saja ia merasa belum siap untuk mengubah penampilan dengan berhijab

“Ya itu mungkin ada sebagain orang pulang dari umroh dapet hidayah, bisikan dari Tuhan, atau apa tiba tiba menutup aurat.” tambahnya.

Nikita menjelaskan ketika pake hijab, takutnya Malah suka berpikiran jelek. ”Kan gak boleh, kalo waktunya pas untuk berhijab gue akan berhijab.”tambahnya.

Sejak beberapa waktu lalu Nikita dan sang kekasih, Dipo Latief memang sudah membeberkan rencana untuk menjalankan ibadah umroh bersama. Mereka akan berangkat pada Mei 2018 mendatang, tepat sebelum bulan Ramadhan.

Menurut Nikita Mirzani ia pergi umroh bukan atas paksaan Dipo. Ia sendiri mengaku berupaya berangkat umroh setiap tahunnya.

“Dua duanya kebetulan setiap tahunnya berangkat umroh. Jadi ya sudah, karena sudah ada pasangan kan, ya mau lah berdoa di Sana berdua. Niki pernah gagal dia juga pernah gagal, maunya longlast seumur hidup sampe kakek nenek” pungkasnya.