News  

Anies Baswedan Continuity and Change

Deklarasi Anies for Presiden 2024 bak cendawan di musim hujan. Menjamur. Bergema bersahut-sahutan.

Relawan ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) mendeklarasikan di Gedung Joeang Jakarta, 20 Oktober 2021.

Sebulan kemudian, Relawan S1AP_Indonesia atau Relawan Simpul Anies Presiden Indonesia deklarasi di Restoran PSG Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, 8 November 2021.

Desember ini, rencananya Relawan JABAR MANIES, Jawa Barat Bersama Anies dengan tagline Continuity and Change akan mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Rencana deklarasi JABAR MANIES akan dilakukan di Bandung. Diikuti oleh seluruh Koordinator Daerah (Korda) yang tersebar di 27 Kabupaten/Kota se Jawa Barat.

Sama dengan Relawan lainnya, ANIES dan S1AP_Indonesia. Menurut informasi, Deklarasi JABAR MANIES sebagai aksi solidaritas dan spontanitas dari masyarakat Jawa Barat untuk mengungkapkan pilihan politiknya pada Pilpres 2024 dengan mendukung Anies Rasyid Baswedan pada Pemilihan Presiden tahun 2024.

JABAR MANIES juga mengajak rakyat bersatu, bersinergi dan berkolaborasi untuk melanjutkan dan melakukan perubahan. Tidak berhenti pada kontinuitas dan kesinambungan. Mesti diikuti dengan perubahan sebagai satu kesatuan, continuity and change.

Menjamurnya Relawan pendukung Anies Baswedan perlu disambut baik. Rakyat bisa melakukan penilaian atas rekam jejak calon presiden sedini mungkin.

Rekam jejak itu penting agar tidak seperti membeli kucing dalam karung. Terlebih banyak calon presiden yang melakukan pencitraan untuk menutupi rekam jejak pribadi dan politiknya agar tidak terendus oleh publik.

Itulah sebabnya JABAR MANIES seperti dituturkan oleh Sekretaris Jenderal JABAR MANIES, Rois Muhammad akan terus mensosialisasikan figur Anies Baswedan yang cerdas, santun, bersahaja serta telah terbukti berhasil memimpin DKI Jakarta sebagai Gubernur.

Figur Anies Baswedan lanjut Rois Muhammad, sangat tepat menghadapi tantangan perubahan zaman dan dinamika politik baik lokal maupun global.

Bandung, 17 Rabiul Akhir 1443/22 November 2021
Tarmidzi Yusuf, Pegiat Dakwah dan Sosial