Bimbang Terkait Cedera Sang Kakak Marc Marquez, Alex: Tunggu Sampai Natal

Pembalap LCR Honda, Alex Marquez, buka suara soal kondisi sang kakak, Marc Marquez, yang kini didera cedera. Alex pun mengaku masih bimbang jika harus membicarakan soal kondisi sang kakak.

Seperti diketahui, Marc Marquez mengalami insiden saat sedang berlatih menjelang MotoGP Algarve 2021. Saat itu, pemilik nomor 93 di MotoGP itu jatuh dari sepeda motocross yang dikendarainya.

Akibatnya, Marquez diduga mengalami gegar otak ringan dan belum lama ini didiagnosis mengalami gangguan pada saraf matanya atau diplopia. Karena itu, banyak yang mengkhawatirkan kondisi The Baby Alien.

Baru-baru ini, Alex berbicara mengenai kondisi sang kakak yang sedang menjalani perawatan intensif.

Menurutnya, kondisi The Baby Alien baru bisa dipastikan menjelang dan sesudah Natal. Karena itu, ia meminta semua pihak bersabar menunggu pemeriksaan yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Desember 2021 itu.

“Kami hanya bisa menunggu dan pada Natal kami akan melihat bagaimana situasinya berkembang,” kata Alex dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjut, Alex menjelaskan bahwa cedera yang diderita kakaknya lebih buruk daripada sebelumnya. Imbas insiden itu, Alex mengatakan diplopia yang diderita Marquez sejak 2011 semakin parah.

“Saya bukan dokter, tapi saya tahu Marc (Marquez) sudah punya masalah ini di 2011. Ini bukan tulang dan patah tulang: ini saraf, itu penglihatan, ini cedera yang lebih rumit dan Anda harus bersabar,” kata Alex melanjutkan.

Sementara itu, Marquez sendiri sebenarnya sedang dalam performa impresif dalam empat balapan terakhir. Dalam empat balapan itu, The Baby Alien berhasil memenangkan dua diantaranya dan selalu masuk dalam lima besar. {okezone}