Ini Cara AMPG Purwakarta Berbagi Kasih

Baksos AMPG Purwakarta

Angkatan Muda Partai Golkar atau AMPG Purwakarta menggelar kegiatan bakti sosial untuk anak-anak yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk kepedulian terhadap anak-anak kurang mampu, anak yatim, dan lainnya.

Pada kesempatan ini Angkatan Muda Partai Golkar atau AMPG Purwakarta bekerja sama dengan komunitas sosial Pelangi Istimewa Purwakarta atau PIP.

Seperti diketahui, PIP merupakan salah satu Komunitas sosial lintas agama yang ada di Purwakarta.

“kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya. Selain kita memberi dalam bentuk materi, pendidikan untuk para narapidana juga sering dilakukan, ” ujar Eliana Lifa

Ia menambahkan. “Kita sangat prihatin dengan anak-anak yang kurang mampu, meskipun harganya tidak mahal, setidaknya bisa membantu mereka,” tambah Eliana Lifa yang matanya berkaca-kaca melihat anak-anak tersenyum bahagia.

Kegiatan sosial ini digelar di Menteng Food Zone, Sadang Purwakarta. Selain kegiatan sosial, dalam acara ini terdapat game dan kuis yang menghibur anak-anak, Minggu (6/5/2018).

AMPG Purwakarta menjadikan Pancasila sebagai pedoman organisasi. Selain terjun dalam kegiatan politik, organisasi yang diketuai oleh UM Sulaeman pun ikut turun dalam kegiatan sosial.

“Kita berorganisasi dengan berpedoman pada Pancasila yang menjadi ideologi bangsa ini,” Ujar Sulaeman

Selain Pancasila kader AMPG Purwakarta berkaca pada sosok Dedi Mulyadi yang merupakan ketua DPD Golkar Jawa Barat.

“Ketua (Dedi Mulyadi, red) merupakan sosok yang baik, dan suka menolong terhadap sesama yang membutuhkan. Selain itu dia juga tetap berpegang teguh pada ideologi bangsa ini, ” tambahnya Sulaeman saat mengisi kegiatan sosial.

Kegiatan ini dihadiri puluhan anak-anak ini bertemakan Menyambung Asa Anak Bangsa Untuk Meraih Cita-Cita.