News  

Garuda Indonesia Obral Tiket Pesawat Diskon 80 Persen di GATF 2021, Cek Rutenya

Maskapai pelat merah Garuda Indonesia kembali menawarkan harga diskon tiket pesawat. Acara dengan tema Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) ini akan digelar secara offline yaitu di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021.

GATF juga digelar online yang akan dilaksanakan selama periode 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com.

Nantinya, Garuda Indonesia memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional, salah satunya melalui penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 % di sejumlah rute pilihan.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan bahwa pelaksanaan GATF kali ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

“Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya,” sebut Ade dalam keterangan resmi yang diterima Ayoindonesia, Rabu 8 Desember 2021.

Ade menjelaskan, penawaran diskon tiket ini berlaku dalam periode perjalanan yang berlangsung dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022.

Dia berharap pihaknya dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai dengan kebutuhan perjalanan.

Adapun pada gelaran GATF 2021 ini, melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80% untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik yaitu :

– Jakarta – Manado PP Rp. 1,9 Jutaan
– Jakarta – Sorong PP Rp. 1,9 Jutaan
– Jakarta – Labuan Bajo PP 1,3 Jutaan
– Jakarta – Medan PP Rp. 1,3 Jutaan
– Jakarta – Denpasar PP Rp 1 Jutaan
– Jakarta – Surabaya PP Rp. 1 Jutaan
– Jakarta – Yogyakarta PP Rp. 900 Ribuan
– Jakarta – Lombok PP RP. 900 Ribuan
– Jakarta – Tanjung Pinang PP Rp 900 Ribuan
– Jakarta – Solo PP Rp 900 Ribuan
– Jakarta – Semarang PP Rp 800 Ribuan

Selain itu, pada gelaran GATF kali ini melalui Garuda Indonesia turut memberikan discount tiket untuk rute domestic lainnya hingga 45 persen dan discount 18 persen untuk rute internasional.

Nantinya juga terdapat berbagai penawaran lainnya bagi Anggota GarudaMiles yaitu redemption 50 persen untuk award tiket penerbangan, dan upgrade level keanggotaan selama 6 hingga 12 bulan, juga full redemption untuk mendapatkan free room untuk menginap di berbagai hotel pilihan.

Lebih lanjut, melalui Promo Bundling GPS & Lounge Access, penumpang ekonomi Garuda Indonesia dapat mendapatkan tambahan pelayanan untuk extra bagasi dengan harga khusus dan berbagai promo serta penawaran menarik lainnya yang hanya bisa di dapatkan saat GATF berlangsung. {bisnis}