Max Verstappen Adalah Permata Berharga Bagi Red Bull Racing

Max Verstappen merupakan permata yang sangat berharga bagi Red Bull Racing. Bos Red Bull Racing, Christian Horner, menyebut bahwa pembalapnya itu sosok yang sangat dicari di Formula 1.

Verstappen terus mengalami peningkatan selama memulai karirnya di F1 bersama Red Bull Racing. Musim ini merupakan pencapaian bersejarahnya.

Dia sukses menyabet gelar juara dunia pertamanya setelah lakoni balapan yang menegangkan di GP Abu Dhabi 2021. Pembalap yang berjuluk The Dutch Devil itu menutup musim ini dengan 18 kali podium, 10 kemenangan, dan mengoleksi 395 poin.

Mengawali karier di Red Bull Junior pada 2014, Verstappen sukses menunjukan performa stabil. Tak heran jika Horner menyebutnya kalau dia adalah pembalap yang paling dicari di F1 saat ini.

Tak tanggung-tanggung, Horner juga memuji loyalitas yang dimiliki The Dutch Devil. Dia mengatakan kalau Verstappen merupakan aset berharga di Red Bull Racing.

“Max adalah bagian yang sangat berharga dari tim ini. Ini merupakan petualangan yang luar biasa,” kata Horner, dilansir dari Racing News365, Sabtu (18/12/2021).

“Dia adalah pembalap yang paling dicari di Formula 1, dia luar biasa setia kepada Red Bull. Dia percaya pada proyek kami sejak hari pertama dan dia suka mewakili tim ini,” ungkapnya.

“Yang membuatnya semakin menarik adalah fakta bahwa kami telah melihatnya tumbuh dari seorang anak laki-laki, menjadi seorang pemuda, hingga menjadi seorang juara dunia,” pungkasnya. {okezone}