Rayakan Natal Bersama Keluarga, Viktor Axelsen Asyik Hias Pohon Bersama Sang Putri

Pebulu tangkis tunggal putra andalan Denmark, Viktor Axelsen, tengah bersukacita merayakan Natal bersama keluarganya. Dia dapat berkumpul bersama keluarga di momen penting itu setelah menjalani rangkaian panjang turnamen bulu tangkis dalam beberapa bulan terakhir.

Di tahun ini, Axelsen kembali mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya setelah sempat menurun pascacedera. Pada 2021, Axelsen merebut serangkaian prestasi manis, di antaranya medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 hingga menjadi juara di BWF World Tour Finals 2021.

Axelsen pun kini telah sukses kembali mengukuhkan dirinya sebagai raja di tunggal putra setelah berhasil menggeser posisi pemain asal Jepang, Kento Momota. Dia sekarang menjadi pemain ranking satu dunia.

Dengan segala pencapaiannya di tahun ini, Axelsen ingin menutup 2021 dengan manis bersama keluarganya. Axelsen pun mengunggah foto dirinya bersama sang putri cantiknya, Vega, yang sedang menghias pohon Natal.

“Selamat Natal semuanya (dengan emot hati dan senyum),” tulis Axelsen dalam akun Twitter pribadinya, @ViktorAxelsen.

Unggahan tersebut pun mendapat respons positif dari para penggemar yang membanjiri kolom komentar. Ucapan selamat Natal pun ramai diberikan netizen kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Selamat hari Natal Viggo (Viktor) dan keluarga. Semoga Tuhan selalu memberkatimu dan keluargamu,” tulis akun @Diatasawanmen.

“Selamat hari Natal untukmu dan keluargamu. Sangat senang bisa melihat Vega kembali,” tulis akun @calledjayjay. {okezone}