HeadlineNews

Tren Mengerikan Para Artis Adopsi dan Rawat Boneka Arwah, Harganya Tembus Ratusan Juta

0

Media sosial sedang digemparkan oleh para selebritas yang membeli atau mengadopsi boneka arwah dari seorang indigo terkenal bernama Furi Harun. Salah satu artis koleksi boneka arwah adalah Ivan Gunawan yang merawat boneka yang diadopsi dari Furi. Ivan merawatnya seperti anak sendiri.

Tidak hanya Ivan Gunawan, Celine Evangelista juga memiliki boneka arwah yang diadopsi dari Furi Harun dan kabarnya Celine memiliki beberapa boneka yang dinamakan Joseph, Selena dan Michelle. Celine juga merawat tiga boneka yang disebut anaknya selayaknya anak kandung.

“Syukur atas segala hikmat yg Tuhan berikan kepada ku dan keluarga.. sehingga hatiku bergerak untuk menambah 1 lg momongan bayi kecil mungil putra ke 3 ku 😍 mudah2an kehadiranmu selalu menjadi kebahagiaan keluarga ❤”, tulis Celine pada caption postingan Instagram.

Seiring semakin ramainya perbincangan tentang boneka arwah Furi Harun, banyak yang mempertanyakan tentang siapa sebenarnya Furi Harun.

Terlahir memiliki kelebihan yang diturunkan dari sang Nenek, Furi Harun dapat berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata. Furi mulai menyadari ketika melihat sesuatu yang tak lazim di atas pohon Cengkeh. Kala itu Furi Harun sedang bermain bersama teman-temannya.

Furi pun bertanya kepada teman-temannya, apakah mereka melihat hal yang sama dengan yang ia lihat, namun ternyata teman-temannya tidak dapat melihatnya. Ketika pulang ke rumah, Furi pun menceritakan tentang apa yang ia lihat ke orangtuanya.

“Karena orang tua saya itu pimpinan ponpes, pondok pesantren. Dan sangat religius, jadi katanya ‘Banyak doa saja, makanya jangan main maghrib-maghrib. Nggak ada, hantu itu nggak ada. Berarti kamu kurang doa, kamu jangan main maghrib lagi’,” ungkap Furi di program Sosok.

Kini, dengan kelebihan yang ia miliki, Furi Harun pun menjadi orangtua asuh bagi lebih dari 300 boneka arwah. Boneka arwah milik Furi dibeli dari berbagai negara mulai dari Italia, Jerman, Amerika, Thailand dan China.

Furi Harun mengungkapkan bahwa boneka arwah miliknya diisi oleh arwah anak kecil, misalnya dari bayi yang diaborsi. Furi juga mengatakan bahwa hanya ada dua boneka miliknya yang diisi arwah orang dewasa.

Ia tidak pernah mengisi boneka atau mengasuh arwah yang meninggalnya disebabkan karena bunuh diri.

Furi menyebutkan bahwa boneka yang dimilikinya adalah rumah sementara bagi arwah yang masih belum bisa berdamai dengan kenyataan.

Kenyataan lain yang diungkapkan Furi adalah ia sudah mengingatkan para arwah bahwa keberadaan mereka di boneka-boneka tersebut hanya sementara, tidak untuk selamanya.

Furi Harun menawarkan boneka arwah dengan harga mulai dari Rp500 Ribu sampai ratusan juta rupiah. Rata-rata laku di kisaran harga Rp25 – 30 juta.

Saat ini, kolektor boneka arwah sudah semakin banyak dan sebagian berasal dari kalangan artis, termasuk Ivan Gunawan, Celine Evangelista, Risa Saraswati hingga Madam Vlaminora.

Furi berharap untuk bisa mengantarkan anak-anak asuh ini kembali ke Tuhan dan tidak dijadikan sebagai media-media untuk mencelakai orang lain. {asianparent}

BWF Pastikan Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior Bakal Hadir Lagi Tahun 2022

Previous article

Kepemimpinan Sipil Tak Becus, Akademisi: Masyarakat Rindu Para Mantan Jenderal Berkuasa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *