News  

Sejoli Mesum di Pinggir Jalan Sunter Tanjung Priok Terekam CCTV, Polisi: Kebelet, Tak Ada Tempat

Polisi mengungkap motif sementara sejoli yang viral buntut diduga nekat melakukan hubungan intim di pinggir jalan. Berdasarkan pemeriksaan sementara keduanya, hal ini dilakukan diduga lantaran kebelet dan tak ada tempat. Hal itulah yang diduga jadi pemicu.

“Gatau, mungkin kebelet, mungkin, gak ada tempat dipikirnya,” ujar Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Polisi Ricky Prenata Vivaldy kepada wartawan, Sabtu 1 Januari 2022.

Kata Ricky, keduanya telah mengakui perbuatannya tersebut. Mereka mengaku tidak ada paksaan dalam melakukan hal tersebut. Baik MH dan TA menyebut kalau perbuatan nekat mereka dilakukan atas dasar suka sama suka. “Ya, biasalah suka sama suka, kenakalan remaja,” kata Ricky lagi.

Sebelumnya diberitakan viral di media sosial video aksi asusila dilakukan sejoli di publik. Video ini viral di Instagram yang salah satunya di-posting akun Instagram @info.jakartapusat.

Dalam video, nampak sejoli ini melakukan hubungan seks dipinggir jalan. Mereka sembunyi dibelakang mobil namun aksi nekatnya terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) salah satu rumah warga.

Perempuan dalam video ini nampak menggunakan masker dan berkerudung. Mereka berhubungan badan sambil berdiri.

“Tindakan asusila yg ketangkep kamera pas salah satu Geng Sunter lagi mau masukin mobil ke garasi. jgn dicontoh ya Geng Sunter!”

“Postingan sebelomnya tlalu vulgar keknya, ditakedown instagram,” demikian bunyi kutipan akun Instagram @info.jakartapusat, Kamis 30 Desember 2021. {viva}