Tekno

Di Tengah Kontroversi Facebook Papers, Kepala Humas Meta Mengundurkan Diri

0

John Pinette, Head of Public Relation atau Kepala Hubungan Massa (Humas) Meta, sebelumnya Facebook, tiba-tiba memutuskan mundur dari jabatannya. Langkah ini mengejutkan karena keputusan itu dilakukan di tengah kontroversi Facebook Papers.

Diketahui saat ini Meta memang masih terus menjalani dugaan pembiaran terhadap gangguang psikologi anak muda serta pelanggaran lainnya yang dituduhkan oleh mantan karyawan Meta , Frances Haugen.

Disebut Facebook Papers karena Frances Haugen menyertakan banyak dokumen yang diduga dilakukan Facebook kepada Kongres Amerika Serikat.

Proses persidangan Facebook Papers sendiri masih terus berlangsung. Tidak heran jika langkah John Pinette yang memutuskan mundur dari jabatan Head of Public Relations jadi membingungkan.

“Hari ini adalah hari terakhir saya di Meta. Saya paham departemen ini akan terus berjuang melakukan hal-hal penting dalam komunikasi di waktu yang paling sulit,” ucap John Pinette.

Kepergian John Pinette dari Meta dibenarkan oleh perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg itu. Untuk sementara belum ada orang yang menggantikan posisi John Pinette.

Saat ini yang bertindak mengisi kekosongan jabatan itu adalah Vice President of Internal Communication Meta, Chris Norton. Hanya saja mereka menolak memberikan komentar menganai alasan sebenarnya John Pinette kabur dari Meta.

Pasalnya karier John Pinette di Meta tergolong masih seumur jagung. Dia bergabung dengan Meta pada 2019 dengan karir komunikasi lebih dari 20 tahun. Sebelum bekerja dengan Meta dia pernah berada di Google dan Microsoft. {sindo}

Ini 5 Alasan Anies Baswedan Sosok Capres Terkuat di Pilpres 2024

Previous article

Terkait Polemik Donasi Rumah Untuk Gala Sky, Kemensos Buka Suara Soal Aturannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *