Hiburan

Komedian Sitkom FullHouse Bob Saget Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun

0

Komedian Bob Saget, pemeran Danny Tanner di sitkom Full House, meninggal di usia 65 tahun. Ia meninggal dunia di hotel Ritz-Carlton, Orlando, Amerika Serikat pada Minggu (9/1). Jasad Bob Saget ditemukan di kamar hotel pukul 16.00 waktu setempat oleh petugas keamanan.

“Ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Namun, penyebab kematiannya masih belum jelas,” kata Departemen Sherif dan pemadam kebakaran setempat, dikutip dari Variety.

Sherif Orange County menyatakan bahwa pihak berwajib tidak menemukan tanda-tanda kematian yang mencurigakan. Tidak ada juga indikasi penyalahgunaan narkoba di lokasi kejadian.

“Kami tidak memiliki informasi mengenai penyebab kematian dan para detektif tidak menemukan tanda-tanda permainan kotor atau narkoba dalam kasus ini,” ujar Sherif Orange County.

Hingga saat ini, kematian Bob Saget masih diselidiki kantor Pemeriksa Medis. Masih belum diketahui apa dan bagaimana ia bisa mengembuskan napas terakhir.

Kematian Bob Saget cukup mengejutkan bagi banyak pihak. Sebab, ia diketahui tengah berada dalam tur stand-up comedy I Don’t Do Negative di sejumlah kota di Amerika Serikat.

Bob Saget tampil terakhir kali di the Ponte Vedra Concert Hall, Florida, Amerika Serikat pada Sabtu (8/1). Di hari yang sama, ia bahkan masih sempat membuat unggahan media sosial. {kumparan}

Bayi Prematur Diajak Syuting, Rizky Billar dan Lesty Kejora Panen Hujatan

Previous article

Kritik Pemerintah Soal Minyak Goreng, Puan Maharani: Di Malaysia Cuma Rp.8.500 Per Liter

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *