Hiburan

Kondisi Terkini Hanung Bramantyo Usai Jalani Operasi Syaraf Kejepit

0

Sutradara Hanung Bramantyo mengungkapkan kondisinya setelah selesai menjalani operasi syaraf kejepit. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Hanung Bramantyo mengatakan dirinya belum bisa diajak berkomunikasi.

“Selesai operasi, masi halu ndak isa diajak ngomong dulu. Mumpung obat biusnya masih bekerja, berasa abis Wrap party,” tulis Hanung, Rabu (12/1).

Pria 46 tahun ini menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. “Btw, makasih semua doanya,” tulis Hanung.

Keterangan yang disampaikan Hanung dalam unggahan di akun Instagramnya diketik oleh istrinya, Zaskia Adya Mecca. Zaskia menulisnya sesuai perkataan Hanung.

Hanung menjalani operasi saraf kejepit di Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Sutradara film Bumi Manusia ini didampingi oleh istri dan ibunya di rumah sakit.

“Bismillah akhirnya @hanungbramantyo mantep dan memilih operasi syaraf kejepitnya dengan dokter @ryuhasan,” tulis Zaskia dalam unggahan di akun Instagramnya.

Zaskia mengatakan Hanung menjalani operasi pada pukul 10.00 WIB. Apabila efek obat bius sudah hilang dan tidak merasakan mual atau pusing, maka Hanung bisa langsung pulang ke rumah.

“InsyaAllah 6 jam setelah operasi bisa pulang. Nanti kita akan berbagi cerita,” tulis Zaskia.

Hanung Bramantyo Minta Pendapat Ahli Sebelum Memutuskan Jalani Operasi Saraf Kejepit

Zaskia menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan masukan terkait kondisi Hanung. Sebelum memutuskan untuk dioperasi, Hanung juga meminta pendapat dari sejumlah dokter.

“Sudah 4 opini dokter juga professor yang disimpulkan pilihannya dua: 1. Minum obat seumur hidup (pain killer) 2. Operasi dipasang ambalan dengan tingkat keberhasilan 96%,” tulis Zaskia. {kumparan}

Viral! Ghozali Everyday: Orang Semarang Yang Laris Jual 933 Foto Selfie 5 Tahun di OpenSea

Previous article

Dave Laksono Jagokan Golkar Usung Duet Airlangga-Andika Perkasa di Pilpres 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *