News  

Nonton Band Nidji Uji Coba Sound, Anies Baswedan: Spektakuler! Tak Ada Nada Sumbang

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang langsung ke Jakarta International Stadium (JIS) untuk melihat uji coba sound. Kali ini yang diundang untuk menjajal langsung kualitas sound system di JIS, yakni grup band Nidji.

Nidji formasi baru tanpa Giring membawakan sejumlah lagu yang jadi hits mereka. Anies tampak menikmati dari tengah lapangan bersama sejumlah warga.

Terlihat pula ada komika Marshel Widianto hadir saat itu. Dia sempat berbincang dengan Anies di tengah lapangan.

Anies membagikan momen itu lewat akun instagramnya, Senin (17/1). Dia punya kesan sendiri usai melihat langsung penampilan Nidji didukung dengan sound system JIS.

“Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” tulis Anies.

Giring memang sudah lama tak bersama Nidji. Kini Ubay sudah menggantikan posisi vokalis yang ditinggalkan Giring setelah aktif berpolitik.

Giring kini menjadi Ketum PSI. Sejumlah pernyataannya soal program Jakarta kerap jadi sorotan.

Bicara soal JIS, uji coba sound system ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya, band Padi Reborn juga sempat menjajal kemegahan JIS.

Saat ini, progres pembangunan JIS sudah sampai 93%. Hanya tinggal beberapa bagian yang perlu disempurnakan, seperti kursi penonton yang prasarana lainnya yang masih terus dilengkapi. {kumparan}