News  

Relawan Mileanies24 Di Jambi Deklarasikan Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Relawan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang tergabung dalam Mileanies24 Kabupaten Tebo mendeklarasikan dukungan kepadanya sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Mileanies24 kabupaten Tebo, Sukuria, mengatakan dukungan kepada Anies sebagai calon presiden sudah menyebar di seluruh Indonesia, salah satunya di kabupaten Tebo, provinsi Jambi.

Dukungan untuk Anies maju dalam Pemilu 2024 itu telah dideklarasikan Mileanies24 Kabupaten Tebo di Rimbo Bujang pada Sabtu (15/1/2022).

Ia mengatakan, pergerakan ini dibentuk karena menginginkan adanya perubahan di negara ini. Anies dinilainya mempunyai kapabilitas dan kemampuan untuk membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera.

“Kita bertekad untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Pilpres 2024. Kami mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat Tebo untuk memperjuangkan bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024,” kata Sukuria, Ahad (16/1/2022).

Selanjutnya, Sukuria mengatakan timnya akan memperluas jaringan di seluruh kabupaten Tebo. Sementara itu, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies24 Muhammad Ramli Rahim menyambut positif deklarasi ini.

Menurutnya, deklarasi ini adalah fakta bahwa dukungan terhadap Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 sudah sampai ke daerah-daerah.

Muhammad Ramli menilai Anies telah terbukti sukses memimpin DKI Jakarta dan mewujudkan 23 janji kampanye, bahkan menghadirkan begitu banyak hal di berbagai sektor.

“Sukses Anies di Jakarta bukan hanya jauh lebih baik dari para pendahulunya tetapi mendapat apresiasi tinggi dari mantan Gubernur Sutiyoso.

Sutiyoso ketika diwawancarai Karni Ilyas secara jujur menyampaikan terima kasih kepada Anies Rasyid Baswedan yang telah mewujudkan mimpi-mimpi beliau di Jakarta. Anies bahkan bisa mewujudkan semua itu hanya dalam satu periode saja,” kata Ramli. {republika}