Usai Melati Daeva, Kini Gloria Emmanuelle Beri Sinyal Hengkang Dari Pelatnas PBSI

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Dia mengunggah foto bersama rekan-rekannya di pelatnas dengan menyelipkan pesan tersirat yang menandakan akan keluar.

Seperti diketahui, baru-baru ini memang kian santer kabar bahwa pasangan ganda campuran Indonesia, Jordan Praveen/Melati Daeva Oktavianti, akan dicoret dari Pelatnas. Namun, kabar tersebut tidak hanya dialami oleh mereka saja, melainkan juga pasangan lainnya, Gloria dan Hafiz Faizal.

Padahal, Hafiz/Gloria juga merupakan salah satu pasangan andalan Tanah Air. Mereka sampai saat ini masih berada di peringkat 11 dunia.

Akan tetapi, keduanya memang tidak tampil di ajang besar. Seperti Olimpiade, Piala Sudirman, dan BWF World Championship.

Meski begitu, Hafiz/Gloria sempat menunjukkan performa terbaiknya selama bermain di ajang Indonesian Masters dan Indonesia Open 2021. Sebab, mereka mampu menembus hingga babak perempatfinal di dua turnamen tersebut.

Performa Hafiz/Gloria mengalami pasang surut pada 2021. Namun, banyak juga penggemarnya yang memberi dukungan dan menyayangkan jika mereka didepak dari pelatnas.

Gloria seperti memberikan kode terkait kabar tersebut. Pasalnya, pemain jebolan PB Djarum itu mengunggah kompilasi foto di akun Instagram pribadinya dan disertai dengan caption yang tersirat.

“Hampir 10 tahun. Momen untuk diingat, terima kasih semuanya,” tulis Gloria, dikutip dari Instagram pribadinya @ge_widjaja, Rabu (19/1/2022).

Terlepas dari itu, perlu diketahui bahwa hingga saat ini belum ada kabar pasti mengenai hal tersebut. Pasalnya, pihak PBSI sendiri juga belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan dipanggil ke pelatnas. {okezone}