Putri Sulung Politisi Golkar Nurul Arifin, Maura Magnalia Meninggal Karena Jantung

Putri sulung Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, Maura Magnalia Widyaratri, meninggal dunia, Selasa (25/1) pagi.

Nurul Arifin membenarkan kabar meninggalnya sang putri. Dengan suara bergetar, aktris dan politikus itu mengatakan Maura tutup usia pada Selasa (25/1/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Nurul Arifin juga mengatakan Maura meninggal di meja makan rumahnya. “Iya mas, betul. Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur, dia masih di meja makan ya,” kata Nurul Arifin, Selasa (25/1/2022).

Nurul Arifin menuturkan kematian putrinya yang baru diketahui beberapa jam kemudian. Kala itu, salah satu pembantu rumah tangganya yang menemukan Maura sudah tak bernyawa di ruang makan rumahnya.

“Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia,” jelas Nurul Arifin.

Nurul menyebutkan putri tercintanya meninggal dunia akibat serangan jantung. Saat mengatakan hal tersebut, tangis Nurul pun pecah. “Mendadak (meninggalnya), jantung mas,” katanya sambil menangis.

Kabar wafatnya Maura itu pun dikonfirmasi kolega Nurul di partai politik, Plt Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily. “Betul mas, mohon doanya. Betul hari ini,” kata Ace saat dihubungi.

Ucapan belasungkawa atas wafatnya Maura pun bertebaran di media sosial. Beberapa di antaranya mencolek akun Twitter Nurul Arifin.

Salah satunya datang dari Ruli Hidayat @si_ruli yang menyampaikan, “Turut berduka cita mendalam kepada teh @na_nurularifin dan keluarga atas wafatnya putri pertama: Maura Magnalia Widyaratri.”

Juga dari Achmad Annama @achmadannama yang menyampaikan, “Innalillaahi Wa Innaa Ilaihi Raajiuun. Turut Berduka Cita Mendalam Atas Wafatnya Putri Pertama Waketum DPP Partai Golkar Teh Nurul Arifin @na_nurularifin ‘Maura Magnalia Widyaratri’. Semoga Diberikan Kesabaran dan Ketabahan”

Diketahui, Mara Magnalia merupakan putri sulung aktris senior, Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono. Dia juga meninggal diusianya yang masih sangat muda. Kabarnya, jenazah Maura akan disemayamkan di rumah duka kawasan Cinere, siang ini.