Diisukan Nikah 24 Kali hingga Di-Blacklist KUA, Ini Penjelasan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo selama ini dikenal sering menikah dan kemudian bercerai. Terakhir, ia dikabarkan berpisah dengan Kalina Oktarani setelah setahun menikah.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo pernah mengaku bahwa dirinya sudah menikah sebanyak 24 kali. Gara-gara itu, muncul desakan dari netizen agar pihak Kantor Urusan Agama (KUA) mem-blacklist nama Vicky jika kelak ingin menikah lagi.

Kendati demikian, Vicky mengaku bahwa ucapannya soal menikah 24 kali tidak benar-benar serius. Ia juga membantah soal KUA yang mem-blacklist namanya.

“Itu juga lagi ramai, blacklist di KUA, enggak ada,” ucap Vicky di kawasan Tambun, Bekasi, baru-baru ini.

Terkait ucapannya soal menikah 24 kali, Vicky mengaku, semua berawal dari candaannya dengan Raffi Ahmad. Kala itu, keduanya sedang menjadi host di salah satu program acara televisi.

“Itu bercandaan sama Raffi Ahmad di program Oke Bos, (Raffi nanya) ‘Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? (Vicky jawab) ‘Tiga, yang enggak resmi 21, jadi 24,’” tuturnya.

“Demi Allah, aku muslim ya, itu bercandaan, cuma jadi ramai. Terus sekarang mau ngembaliin lagi, enggak percaya, percayanya yang itu (24 kali). Nah itulah risikonya,” tambah Vicky seraya tertawa.

Vicky Prasetyo Santai dengan Kabar Sudah Nikah 24 Kali

Ramainya pemberitaan tersebut juga ditanggapi sejumlah rekan-rekannya di KUA. Namun, Vicky mampu memberikan penjelasan.

“Ada juga sih yang teman di KUA, Humas, ‘Vick, ini serius berita?’ ‘Ya gua nggak tau juga, lo cek aja, terdaftar nggak?’ Bercandaan, cuma enggak bisa dikembalikan lagi belanda itu,” tukasnya.

Lebih lanjut, Vicky mengaku santai menanggapi hal tersebut. Terlebih, kabar yang beredar di publik tersebut juga tidak benar.

“Sudahlah, biarinlah mau itu gimana yang pasti aku nikah empat kali. Memang kalau sudah empat kali, sudah memang iyalah. Sudah terjadi, ada prosesnya. Kalau sampai 24, bercandaan di Okay Bos, langsung ramai,” pungkasnya. {kumparan}