Agati Sulie Gigih Perjuangkan Kalteng di DPR

Agati Sulie Gigih Perjuangkan Kalteng di DPR

Anggota Komisi V DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah, Hj Agati Sulie Mahyudin, menggelar acara buka puasa bersama warga Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Rabu (6/6/2018) di Gedung Olah Raga (GOR) Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas yang dihadiri ratusan warga.

Tampak hadir saat itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, H Masrani, Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas Suwarno Muriyat dan sejumlah undangan lainnya.

Agati Sulie dalam sambutannya mengatakan, sejak terpilih menjadi anggota DPR RI priode 2014-2019 banyak hal yang telah dia kerjakan dan berbuat secara maksimal untuk Kalimantan Tengah.

“Yang kita dengar sekarang kalau anggota DPR itu tidur saja, tapi Insya Allah untuk Dapil Kalimantan Tengah saya sudah berbuat maksimal. Kebetulan di DPR RI saya di Komisi V yang membidangi infrastruktur sehingga banyak program-program yang sudah diluncurkan,” katanya.

Adapun program pemerintah pusat yang telah diluncurkan di Kalimantan Tengah atas peran dan perjuangan Agatie Sulie diantaranya seperti bedah rumah, pembuatan jalan penghubung antar desa, bantuan untuk modal desa (BUMDes) dan masih banyak program lainnya.

Terkait dengan kegiatan buka bersama saat itu, legislator dari Fraksi Partai Golkar (FPG) ini mengungkapkan, acara buka bersama dilaksanakannya dengan tujuan untuk berilahturahmi dengan warga Kapuas.

“Karena mungkin masih banyak juga yang belum mengenal anggota DPR-nya atau wakilnya di DPR RI. Jadi, alangkah baiknya di bulan yang penuh rahmat dan penuh ampunan ini saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf jika saya dalam melaksanakan tugas tidak sempurna atau tidak sesuai, tapi inilah saya dengan segala kekurangannya,” pungkas Agati Sulie.