Mudik Bareng Golkar, Ini Pesan Airlangga

Mudik Bareng Golkar

Partai Golkar memberangkatkan pemudik ke beberapa wilayah di Jawa dan Sumatera. Pelepasan mudik bareng ini selain dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar; Airlangga Hartarto, juga dihadiri pengurus Golkar, di antaranya Sekjen DPP Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua DPP Ace Hasan Syadzily, Ketua DPP Aziz Syamsuddin, Ketua DPP Hajriyanto Thohari dan Wasekjen DPP Ratu Dian Hatifah.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berpesan agar para pemudik ‘mengampanyekan’ calon yang diusung Golkar di pilkada.

“Mudik gratis ini Golkar tidak minta banyak-banyak. Cuma tolong sampaikan ke keluarga tanggal 27 (Juni) itu ada pilkada, nah Golkar hanya minta 5 menit tolong dipilih pilkada yang diusung Partai Golkar di wilayah masing-masing,” kata Airlangga di kantor DPP Golkar, Sabtu (9/6/2018).

Airlangga juga menitipkan salam kepada keluarga para pemudik. “Kami ucapkan salam kepada keluarga semoga di bulan Ramadan ini. Menyambut hari raya Idul Fitri ini keluarga mendapatkan kebahagiaan dengan datangnya keluarga yang bekerja di Jakarta ke daerah masing-masing,” kata Airlangga.

Total ada 1.000 pemudik yang akan diberangkatkan dengan moda transportasi bus dan kapal laut. Pada hari ini diberangkatkan 15 bus.

“Tujuan rutenya seluruh Jawa Tengah, Jawa Timur. Jadi hari ini ke Magelang, Boyolali, Sragen, Wonosobo, kemudian ada sapu jagat di beberapa titik. Yang kecil-kecil kemudian Lampung, Surabaya, Semarang,” imbuhnya.