Xavi Hernandez Ingin Pulangkan Iniesta dan Carles Puyol Ke Camp Nou

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez ingin membawa pulang Andres Iniesta ke Camp Nou. Bahkan, Xavi telah meminta kepada Presiden Blaugrana, Joan Laporta untuk memfasilitasi kepulangan Iniesta.

Namun, kembalinya Iniesta ke Barcelona bukanlah sebagai pemain. Menurut laporan media yang berfokus pada Barcelona, yakni Culemania (via El Nacional), Xavi ingin Iniesta mengambil posisi sebagai Sports Management.

Iniesta sendiri saat ini tengah merumput di Liga Jepang bersama Vissel Kobe. Gelandang berusia 37 tahun ini masih terikat kontrak dengan Vissel Kobe hingga Januari 2024.

Jadi, masih harus dilihat apakah Barcelona dapat mencapai kesepakatan dengan klub Jepang tersebut untuk mendapatkan layanan Iniesta.

Xavi dan Iniesta pernah meraih kejayaan bersama ketika di Barcelona sebagai pemain. Merumput bersama sejak 2002 hingga 2015, sejumlah trofi bergengsi pernah dipersembahkannya untuk klub asal Catalan tersebut.

Beberapa di antaranya adalah tujuh gelar Liga Spanyol, empat Liga Champions, serta tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, selain Iniesta, Sportskeeda mewartakan Barcelona juga telah mengadakan pembicaraan dengan legenda klub lainnya, yakni Carles Puyol soal kemungkinan kembali ke klub. Eks kapten Blaugrana tersebut nantinya juga akan mengambil peran sebagai Sports Management. {kumparan}