Atta Halilintar Bakal Booking Satu RS Saat Aurel Hermansyah Melahirkan

Aurel Hermansyah tinggal menghitung waktu menuju hari persalinan anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Keluarga besar Aurel dan Atta pun sudah tak sabar lagi menantikan bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Atta berencana untuk membooking satu rumah sakit saat sang istri melahirkan. Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh ibu mertuanya, Ashanty.

“Sebenarnya bukan mau booking satu rumah sakit, tapi mau kamar di rumah sakitnya yang lebih besar,” ungkap Ashanty seperti dikutip dalam video YouTube program Pagi-pagi Ambyar, belum lama ini.

Istri Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa maksud tujuan Atta mengambil kamar rumah sakit yang besar lantaran Aurel memiliki keluarga yang cukup besar di Indonesia. Pasangan ini pun berharap bisa memfasilitasi keluarga di hari bahagia mereka.

“Supaya aku bisa nginep, mba KD bisa nginep, dan yang lainnya juga bisa nginep. Gitu saja, sih,” lanjutnya.

Ashanty tak memungkiri banyak persiapan yang telah dilakukan Aurel, Atta dan keluarga besar mereka dalam menyambut si jabang bayi. Apalagi ini cucu pertama bagi Ashanty, Krisdayanti, dan Anang Hermansyah.

“Namanya anak pertama, cucu pertama, semua ribet dan semua heboh nyiapin ini itu. Kamar juga sudah siap. Ya, yang paling senang, ya, pasti kakek neneknya banyak dan keluarganya besar banget. Semua enggak sabar menyambut cucu,” ujarnya.

Saat disinggung soal nama calon anak perempuan Aurel dan Atta, Ashanty mengaku sudah mengetahuinya. Namun, ia tak mau untuk membocorkan. “Nama ada, tapi enggak boleh dikasih tahu. Pastinya ada (AH),” pungkasnya. {kumparan}