News  

Open House, Rumah Mahyudin Dipadati Warga Sangatta

Open House, Rumah Mahyudin Dipadati Warga Sangatta

Meski lebih banyak berdomisili di Jakarta sebagai Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin tak pernah lupa kampung halaman tempatnya dibesarkan dan memulai karir politiknya. Minggu (17/6/2018), ia dan keluarga menggelar open house di kediaman pribadinya di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sangatta, Kabupaten Kutai Timur.

Ratusan warga sudah memadati kediaman berwarna orange sejak pukul 9 pagi. Mahyudin yang mengenakan baju koko warna putih, berdiri di halaman rumah bersama istri, Agaty Suli Mahyudin yang mengenakan baju gamis warna hijau. Keduanya menyalami warga yang datang, satu per satu.

Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar ini mengatakan dirinya bersama keluarga sengaja menggelar open house di Sangatta, karena ingin bersilaturahmi dengan warga Sangatta.

“Saya dan keluarga ingIn bersilaturahmi dengan warga Kutai Timur. Selain itu, keluarga besar saya juga ada di Sangatta. Seperti ibu dan bapak saya, adik-adik kandung saya juga ada di Sangatta. Saya juga mulai berkarir politik di Sangatta. Banyak tetua-tetua di Sangatta yang perlu saya temui,” ungkap Mahyudin.

Ia pun mengaku merasa bahagia, warga yang datang bersilaturahmi di acara open house di kediaman pribadinya cukup banyak. Tak terkecuali para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kutim. “Momen Idul Fitri kita gunakan untuk silaturahmi. Alhamdulillah, warga antusias datang untuk bersilaturahmi dengan saya,” kata Mahyudin.