News  

ARB Jenguk Akom, Begini Kondisinya Kini

ARB Jenguk Akom, Begini Kondisinya Kini

Mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin (Akom) masih harus menjalani pengobatan pasca insiden jatuh dari kamar mandi pada awal Januari lalu. Akom mengalami pendarahan di kepala hingga harus menjalani operasi di RSPAD awal tahun 2018 lalu.

Lima bulan pasca jatuh, kondisi Akom berangsur membaik. Meskipun, belum bisa berbicara dengan para tamu yang menjenguk.

Kondisi Akom teranyar ini diungkapkan mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) yang jenguk ke rumahnya.

Melalui akun Twitternya, @aburizalbakrie, ARB menjelaskan kondisi Akom yang sudah mulai bisa mengenali orang dan sudah bisa bicara, meski masih terbata-bata.

“Silaturahmi dan menjenguk @Akom2005 yang sedang sakit. Kondisi Akom Alhamdulillah banyak sekali kemajuan. Sudah kenal orang dan sudah bisa bicara perlahan-lahan dan kata-katanya jelas. Mohon doa sahabat semua untuk Akom,” kata ARB, Rabu (20/6/2018).

ARB mengunggah foto terkini Akom. Dari foto itu, Akom terlihat berada di kursi roda ditemani orang-orang tercinta. ARB terlihat sedang mengajak bicara politikus Golkar itu.

Akom sempat menjalani operasi di bagian kepala di RSPAD Gatot Soebroto. Itu dilakukan setelah mantan calon Ketua Umum Partai Golkar itu jatuh pingsan di kamar mandi akibat terserang gejala stroke ringan.