Viral! Marc Marquez Lesehan Makan Nasi Kotak di NTB, Netizen: Sederhana! Idola Banget!

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi viral karena video yang diunggah ke internet. Pria Spanyol yang berhasil 8 kali jadi jawara Kejuaraan Dunia MotoGP ini tampak makan nasi kotak.

Sebelumnya, Marquez datang ke Indonesia pada Senin (7/2) petang waktu setempat. Ia juga mengunggah foto dirinya setelah tiba di Lombok, NTB, melalui Instagram pribadinya. Ia bakal mengikuti tes pramusim yang diadakan di Sirkuit Mandalika.

Berangkat dari hal tersebut, boleh dibilang bahwa Marquez harus beradaptasi terlebih dahulu agar bisa mengikuti serangkaian acara dengan percaya diri. Hal tersebut sudah dilakukan kala pebalap 28 tahun itu makan nasi kotak.

Dalam video unggahan @miznha_rambit90 di TikTok, terlihat bahwa Marc Marquez sedang duduk dan makan nasi kotak bareng rekan-rekan setimnya di dalam sebuah garasi. Para krunya tampak lesehan.

Hal tersebut pun banyak mendapatkan respons positif dari para netizen yang menonton videonya. “Mantap, sederhana banget, ya, Marquez dan para krunya. Idola,” tulis akun @yolanrf12 di TikTok.

“93 [Nomor motor Marquez] idolaku sederhana orangnya. Rambutnya gak pirang dan tubuhnya tidak pakai tato. Sungguh idola banget,” tulis akun @dilaanita.

“Marc itu low profile banget saat di luar lintasan. Tapi kalau sudah di lintasan, garangnya tiada obat,” tulis @yougp_chanel.

Terlepas dari hal tersebut, nantinya, Marc Marquez akan mengukiti serangakaian tes pramusim bersama beberapa ofisial balap pada 11, 12, dan 13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika. Aksinya pasti dinanti para penggemar. {kumparan}