Nikmati Keindahan Pantai di Lombok, Fabio Quartararo Langsung Jatuh Cinta Pada Indonesia

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, jatuh cinta dengan keindahan alam Lombok, Indonesia. Hal ini disampaikannya usai menikmati waktu luang di salah satu pantai Lombok jelang mentas di Sirkuit Mandalika pada tes pramusim MotoGP 2022.

Sebagaimana diketahui, para pembalap MotoGP kini memang berada di Indonesia, tepatnya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebab, mereka akan melakoni tes kedua pramusim MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari.

Para pembalap MotoGP pun sudah berada di Lombok sejak Senin 7 Februari 2022. Mereka tampak antusias dengan keindahan Lombok, salah satunya adalah Quartararo.

Melalui unggahan Instagram Stories di @fabioquartararo20, juara dunia MotoGP 2021 itu terlihat sedang berada di pantai bersama dua temannya. Mereka menikmati keindahan pasir putih di salah satu pantai Lombok.

Quartararo menuliskan bahwa dia mencintai Indonesia. Ia dan kedua temanya tampah menikmati suasana tersebut. “Love this country,” kata Quartararo dilansir dari Instagram pribadinya, Rabu (9/2/2022).

Sebelum Quartararo, sejumlah pembalap MotoGP juga menyatakan rasa kagum dan cintanya dengan keindahan alam Lombok. Sebelumnya, ada sang mantan rekan setim Quartararo, Maverick Vinales, yang menyatakan hal senada.

“Hello guys, kami sudah tiba di Lombok dan saat ini kami sedang berada di hotel. Tempat yang indah,” ucap Vinales dalam unggahan videonya. {okezone}