News  

Lantai Balkon Jebol, Pria Asal Pontianak Tewas Terjatuh Dari Lantai 3 Hotel Di Bandung

Pria asal Pontianak bernama Sandi meninggal dunia usai jatuh dari balkon lantai tiga ke lantai dua sebuah hotel di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat pada Senin (7/2). Sandi terjatuh usai ubin balkon yang dipijaknya jebol.

Dari video yang viral di media sosial, terlihat lantai hotel yang dipijak Sandi tanpa rangka tulang besi, Seorang petugas keamanan hotel, Agus Saepudin membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Ketika itu, dia sempat mendengar suara orang yang meminta tolong. Lalu, setelah dicek terlihat Sandi sudah tergeletak di lantai 2 balkon hotel.

Kemudian, menurut Agus, dia sempat membawa Sandi ke Balai Pengobatan terdekat. Akan tetapi, karena luka yang dialami di bagian kepala cukup parah, Sandi dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bandung. Sandi mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit itu.

“Dia masih hidup saat (jatuh) di sini (hotel). Namun kabar terakhir korban meninggal di IGD rumah sakit,” ujar dia kepada wartawan pada Jumat (11/2).

Sementara itu, jajaran kepolisian sedang menyelidiki kasus tewasnya Sandi.
Kanit Reskrim Polsek Cisarua AKP Asep Mulia baru mengetahui adanya peristiwa itu dari media sosial.

Sebelumnya, tak ada laporan soal kejadian tersebut dari korban maupun pihak hotel. “Kami baru mengetahui dari media sosial, setelah itu anggota melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP)” kata dia. {kumparan}