News  

Usai Suntik Payudara, Wanita Muda Ini Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel Mangga Besar

Wanita muda berinisial RCD (34) ditemukan tewas tergeletak di kamar hotel kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu 19 Februari 2022. Korban sempat disuntik payudara sebelum ditemukan meninggal.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Roland Manurung mengatakan, penemuan mayat diketahui dari petugas hotel. Saat itu, petugas hotel menelepon korban yang sudah tiga hari menginap dan waktunya untuk cek-out.

Namun, korban tidak pernah mengangkat telepon petugas. “Dicek (kamarnya). Enggak dibuka-buka tuh pintunya. Akhirnya ngambil kunci dibuka kamar itu. Nah, pas dibuka. Mayat,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Minggu (20/2/2022).

Usai melihat jasad perempuan tersebut sudah tak bernyawa, pihak hotel kemudian melaporkan ke Polsek Metro Tamansari. Petugas pun langsung datang ke lokasi dibantu dengan petugas Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan.

Roland memastikan, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban. Kekinian, pihak keluarga korban sudah mengetahui anaknya telah meninggal dunia.

“Kita sudah larikan mayat ini ke Rumah Sakit Kramat Jati namun dari pihak keluarga engga berkenan dilakukan autopsi,” ungkapnya.

Suntik payudara sebelum ditemukan meninggal

Roland mengatakan, sehari sebelum ditemukan meninggal pada Jumat 18 Februari, korban sempat meminta dokter kecantikan untuk datang ke kamar hotelnya untuk disuntik payudara.

Selanjutnya, pada pukul 16.00 WIB, korban menghubungi temannya melalui media sosial WhatsApp dan mengeluh lantaran payudaranya mengeluarkan cairan.

“Dia sampaikan bekas suntiknya ini keluar cairan gitu. Akhirnya, dia lemes namun dia enggak mau ke rumah sakit. Nah, kemungkinan sih akibat dari suntikan itu,” pungkasnya.

Kekinian, polisi masih melalukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban. “Ini kita tetap lakukan penyeldikan,” ujarnya. {okezone}