Liga 1

Prediksi Persija vs Madura United, Jadwal Liga 1 Kamis 4/5/2017

0
prediksi Persija vs Madura United Liga 1 Kamis 4 Mei 2017

RadarAktual.com – Prediksi Persija vs Madura United. Pekan ke 4 Liga 1 Gojek Traveloka akan diwarnai laga big match ketika Persija Jakarta akan bertemu dengan Madura United. Laga ini akan digelar di stadion patriot, Bekasi pada hari Kamis (4/5) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Performa Persija Jakarta sedang dalam tren buruk usai gagal meraih kemenangan pada 2 laga terakhir. Usai meraih kemenangan pada laga perdana kontra Persiba, Macan Kemayoran hanya mampu bermain seri saat bertemu dengan Barito Putera dan pekan lalu harus menelan kekalahan di kandang PSM Makasar.

Dengan hasil tersebut, saat ini Persija masih tertahan di peringkat 9 papan klasemen. Bermain di hadapan publik sendiri, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues yakin anak didiknya bisa kembali bangkit dari keterpurukan dan mengamankan poin penuh.

Kondisi kubu tim tamu, Madura United juga tak beda jauh dengan Persija. Laskar Sapeh Kerab juga mengalami penurunan performa. Usai meraih kemenangan, tim besutan Gomes De Oliviera ini hanya mampu menambah 1 poin usai pekan lalu bermain seri saat menjamu Mitra Kukar. Dengan hasil tersebut, saat ini Madura Utd masih tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 4 poin.

Meski demikian, Madura United masih unggul di atas kertas dalam sejarah pertemuan kontra Persija. Dalam 5 pertemuan terakhir, Madura United baru menelan sekali kekalahan, sekali seri dan 3 kali menang. Bahkan pada kompetisi ISC musim lalu, Madura United selalu berhasil mengalahkan Persija Jakarta.

Prediksi Bali United vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Kamis 4/5/2017

Previous article

Live Streaming Persija vs Madura United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *