Tersandung Masalah Izin, DEWA 19 Batal Gelar Konser di Bandung

Grup band Dewa 19 harusnya memulai tur 30 kota sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-30. Tur dibuka dengan menggelar konser di Bandung yang sedianya akan dilakukan pada hari ini, Sabtu (19/3).

Sayang, konser tersebut batal digelar karena tersandung masalah izin. Mengenai hal ini disampaikan langsung oleh pihak Dewa 19 melalui akun Instagram official Dewa 19.

“Halo Baladewa, kami Dewa19 memohon maaf atas pembatalan performance kami yang seharusnya dilaksanakan pada hari ini di The House Convention Hall Bandung tanggal 19 Maret 2022.

Kami telah mempersiapkan performance kami untuk menghibur kalian di Bandung, namun keputusan terakhir mengenai izin acara sungguh diluar kuasa dan kendali kami,” isi dari unggahan di akun @officialdewa19, Sabtu malam.

Kendati gagal untuk menggelar konser pertama mereka dalam rangkaian ulang tahun ke-30, para personel Dewa 19 tetap mengucapkan terima kasih atas antusiasme para penonton mereka yang ingin menyaksikan konser tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Baladewa yang telah meluangkan waktu dan usaha kalian untuk hadir demi untuk bertemu kami Dewa 19, Once dan Ello. Semoga Baladewa tetap semangat dan sehat selalu. #Dewa19,” pungkasnya.

Sebelumnya, Dewa 19 diketahui menggandeng Marcello Tahitoe alias Ello dan Once sebagai vokalis dalam konser yang akna digelar di Bandung.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, juga sempat mengatakan bahwa masalah izin telah selesai dan berharap seluruh Baladewa mematuhi protokol kesehatan dengan ketat hingga berakhirnya konser di pukul 21.00 WIB. {kumparan}