Heboh! Konser Tulus di Bandung Dibubarkan Satgas COVID-19, Penonton Kecewa

Kekecewaan terhadap konser Soundfest Bersua di Bandung, Jawa Barat dengan salah satu bintang tamu Tulus itu heboh dibicarakan di media sosial.

Konser yang seharusnya digelar di Critical 11, Cicendo, di komplek Lanud Husein Sastranegara, Senin (29/3/2022) terpaksa dibubarkan petugas karena tak mengantongi izin.

Bahkan penonton sempat menunggu tanpa kejelasan setelah pembubaran dilakukan. Mereka juga sempat berteriak meminta tanggung jawab dari panitia.

Terlihat dari salah satu video yang kini viral, panitia acara sempat meminta maaf pada penonton atas kurang lengkapnya izin yang tak mereka dapatkan.

Respons penonton sempat memanas karena ini bukan kali pertama acara tersebut dibatalkan.

Acara sebelumnya sempat dijadwalkan pada 19 Maret 2022 di Cornerstone Paskal Bandung dan pengumuman pembatalan dilakukan h-1 acara.

Namun setelah berdiskusi dengan perwakilan penonton, pihak Soundfest mengumumkan untuk mengembalikan dana tiket.

Meskipun mereka tidak bisa mengembalikan dana malam itu juga, panitia berjanji akan mengembalikan uang tiket dalam waktu 30 hari.

Pembatalan konser musik yang akhirnya viral di media sosial itu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Banyak video hingga komentar bernada iba terhadap penonton yang kecewa kini sedang ramai di media sosial Twitter dan TikTok.

“Jujur penonton di sana kalem banget, kalau pensi anak SMA, abis,” tulis @honeeystaar.

“Panitianya mungkin baru pertama kali buat konser kali sampai enggak tahu risiko kedepannya kayak apa,” tulis @tinkyy_wiinky.

“‘Jangan nangis, jawab’ berasa di ospek,” tulis @eustaszzz.

“Gue enggak beli tiketnya aja gregetan, panitia mikirnya gimana deh,” tulis @fvjn_.

“Lagi trending soundfest 2022 bandung yg d grebek, sekelas soundfest bikin acara ga kantongi surat izin tuh panitianya magang apa gimana?,” tulis @mramaafr. {kompas}