Santer Isu Selingkuh Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Nagita Slavina Gelar Munggahan Tanpa Suami

Nagita Slavina menggelar tradisi selamatan yakni acara munggahan sambut Ramadhan. Namun, momen itu tanpa dihadiri suami yang tengah santer diisukan selingkuh dengan Nita Gunawan dia malah ditemani sosok pria lain yang setia menemaninya dan mengambilkannya beberapa macam makanan untuknya.

Tradisi Munggahan adalah selamatan yang sering digelar oleh masyarakat muslim Jawa Barat seperti Nagita Slavina untuk menyambut datangnya bulan Ramadan dengan menggelar acara semacam syukuran.

Merujuk dari jaringan media Suara, nama acara munggahan yang digelar Nagita Slavina alias Gigi sendiri tanpa kehadiran suami Raffi Ahmad itu bisa diartikan sebagai naik derajat atau merujuk pada bulan Sya’ban naik ke bulan Ramadan.

Nagita Slavina gelar selamatan tanpa kehadiran Raffi Ahmad

Beberapa golongan masyarakat Jawa selain Jawa Barat juga menjalankan tradisi munggahan tetapi dengan penyebutan berbeda yakni megengan. Walaupun ada perbedaan nama tetapi sama arti yakni adalah selamatan untuk sambut datangnya bulan Ramadhan.

Dilansir Hops.ID dari kanal Youtube Rans Entertainment pada Senin 4 April 2022, meski tanpa hadirnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina melaksanakan selamatan munggahan dengan mengundang beberapa pedagang kaki lima di sekitar Istana Andara. Dia ditemani pria yang juga asisten Raffi Ahmad, Merry.

Ditemani pria lain yang setia di sampingnya

Merry begitu setia menemani dan membantu Nagita Slavina mendatangi stan-stan atau pedagang-pedagang makanan yang datang ke Andara. Di awal dia memesan makanan di stan Pukis Banyumas.

Nagita Slavina langsung minta dibikinkan untuk rasa cokelat dan keju. Dia juga nampak mau dibuatkan mendoan dan tahu aci kremes.

Nagita Slavina kemudian memesan mie manis dan mie asin di stan Mie Bandung, selain itu juga batagor untuk dijadikan kudapan atau camilan.

Sebagai penutup Nagita Slavina minta dibuatkan es kelapa muda dengan susu. Semua makanan dimakannya dengan lahap seakan tiada pantangan.

“Gue enggak pernah nyobain ini, kalau biasanya air kelapa doang ini air kelapa susu enak seger banget,” kata Nagita Slavina seraya meneguk es kelapa muda dengan susu dalam botol.

Merry pun ikut mencoba minuman itu dengan terlebih dahulu meminta izin pada Nagita Slavina. ”Nyobain ya,” ujar Merry.

Selain berbagi dengan Merry, Nagita Slavina juga tak lupa makan bersama pengasuh Rafathar, Lala. Tanpa canggung dan sungkan Merry berbagi dan makan sisa makanan dari Nagita Slavina.

Itu lantaran sangat banyak makanan yang telah dipesan Nagita Slavina dari para pedagang yang diundang ke Andara. Karena puas dia pun ingin menggelarnya setiap hari di bulan Ramadhan. “Aku mau jajan setiap hari bulan puasa,” ujar Nagita Slavina. {hops}