Kunjungi Bali, Miyabi Ucapkan Selamat Berpuasa Untuk Masyarakat Indonesia

Maria Ozawa atau Miyabi saat ini sedang berada di Bali. Bersama Evelyn dan teman-temannya, Miyabi mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh warga Indonesia.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Miyabi. Dalam postingannya, Miyabi terlihat berpose di depan mobil yang terparkir.

“Touch down Bali selamat menunaikan ibadah Puasa orang indonesia@themiraclevillas @balitravel_shop @djshacho_candyfoxx @evelinnadaanjani @naadyaalmiraa,” tulis Miyabi dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka menanyakan akan ke manakah tujuan Miyabi selama berada di Indonesia.

“Welcome to Indonesia my idol @maria.ozawa0108,” kata akun keuyr***.

“Mau ke mana lagi selain di Bali nih,” tanya akun poeir***.

“Have a nice day to u miss @maria.ozawa0108 and may god bless u always.. Stay safe always,” lanjut akun heyr****.

Sebelumnya, Miyabi sempat melakukan video call dengan Raffi Ahmad. Momen video call itu diabadikan Raffi Ahmad di feed Instagramnya. Pertama Raffi Ahmad mengunggah saat video call dengan Maria Ozawa atau Miyabi.

“My new friend,” tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya.

Maria Ozawa dalam momen itu terlihat biasa, tapi tetap seksi. Maria Ozawa yang memakai kacamata ramah menyapa Raffi Ahmad.

“Halo Miyabi, apa kabar? Kamu sangat cantik, Miyabi. Kapan kamu mau datang ke Indonesia? Ayo datang ke rumahku,” ucap Raffi Ahmad menggunakan bahasa Inggris yang terbata-bata.

Mendengar ajakan suami Nagita Slavina itu, Maria Ozawa langsung tertawa dan mengucapkan terima kasih. Maria Ozawa terlihat beberapa kali membetulkan bajunya agar tidak terlalu memperlihatkan belahan dadanya.

Melihat unggahan Raffi Ahmad, Maria Ozawa menuliskan komentarnya senang berkenalan dengan Raffi Ahmad. “Senang bertemu denganmu dan halo @vickyprasetyo,” tulis Maria Ozawa. {detik}