Pamit dari Media Sosial, Reza Arap: Aku Tidak Baik-baik Saja

YouTuber sekaligus personel Weird Genius, Reza Oktovian alias Reza Arap, mengumumkan rehat dari media sosial. Dia menyampaikannya lewat unggahan di Instagram Story pada Kamis (14/4).

“Aku akan istirahat dari media sosial,” tulis Reza Arap dalam salah satu unggahannya.

Setelah menyampaikan hal tersebut, suami Wendy Walters itu mengatakan pihak manajemennya yang akan mengatur mengenai seluruh unggahan dan pekerjaan.

Dalam unggahan lainnya, Reza Arap mengungkapkan bahwa asumsi dari orang-orang benar adanya. Kendati demikian, ia tidak menjelaskan secara detail mengenai hal itu.

Kemudian, di unggahan berikutnya, pria 34 tahun itu mengatakan bahwa kondisinya sedang tidak baik. “Ya. Aku tidak baik-baik saja,” tulis Reza Arap.

Belum ada keterangan dari Reza Arap mengenai penyebab dirinya memutuskan rehat dari media sosial.

Reza Arap sebelumnya menjadi perbincangan setelah Doni Salmanan ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penipuan dan pencucian uang via aplikasi trading Quotex.

Reza sempat diperiksa polisi terkait kasus tersebut karena ia menerima dana dari Doni ketika sedang live streaming game Ragnarok X pada Juli tahun lalu.

Reza disawer Rp 1 miliar. Melalui kuasa hukumnya, ia menyerahkan Rp 950 juta ke penyidik Bareskrim Polri yang menangani kasus Doni.

Reza hanya mengembalikan Rp 950 juta karena platform Sociabuzz memungut biaya layanan 5 persen atau sekitar Rp 50 juta dari total uang yang diterimanya. {kumparan}