News  

Komunitas Pejuang Tahajud Ajak Puluhan Yatim Piatu dan Dhuafa Belanja di Matahari

Bersama Matahari Department Store Depok Town Square (Detos), Komunitas Pejuang Tahajud menggelar acara Belanja Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Acara bertema Ramadhan Its My Dream ini Digelar di Matahari Department Store Detos hari Minggu, 17 April 2022 sejak pukul 09.00 WIB pagi.

Tampak 30 anak yatim piatu dan dhuafa mengenakan kaos putih ditemani seorang pendamping yang akan menemani selama berbelanja. Kegiatan ini tidak mengganggu pengunjung Matahari Department Store lain karena dilakukan saat baik Mall maupun Matahari masih tutup.

Tiap anak yatim piatu dan dhuafa dibekali uang sebesar Rp.450 ribu dan dibebaskan untuk membeli apa yang diinginkan; baju, celana, sepatu hingga mainan yang selama hidupnya diidam-idamkan.

Selama kurang lebih 2 jam, 30 anak yatim piatu dan dhuafa ini sibuk berbelanja dengan wajah ceria dan sumringah. Tiap kebutuhan dilayani dengan baik oleh para karyawan Matahari Department Store.

Usai acara, mereka masih mendapatkan lagi aneka goodie bag, souvenir dan berbagai kenang-kenangan lainnya untuk dibawa pulang. Acara ditutup doa dan berfoto bersama.

Store Manager Matahari Department Store Depok Town Square, Dadan Suhendar menyambut baik kerjasama kegiatan Berkah Ramadhan ini. Dadan merasa senang bisa ikut membahagiakan anak yatim piatu dan dhuafa.

Sementara salah satu founder Komunitas Pejuang Tahajud Endah Lukitasari menyebutkan ini salah satu upaya komunitasnya membahagiakan anak yatim piatu dan dhuafa di bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah.

Acara ini dibiayai sera kolektif dan gotong royong baik dari anggota Komunitas Pejuang Tahajud maupun dari semua pihak yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan yang mulia ini.