Tak Targetkan Menang di F1 GP Emilia Romagna 2022, Charles Leclerc Hanya Incar Podium

Pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, tampil apik pada awal musim F1 2022. Pembalap berpaspor Monako itu bahkan memimpin klasemen sementara dengan koleksi 71 poin.

Leclerc pun berambisi mempertahankan performa apiknya saat mentas di F1 GP Emilia Romagna 2022. Apalagi, hasil positif di F1 GP Emilia Romagna 2022 bisa mengukuhkan posisi Leclerc di puncak klasemen sementara.

Sebagaimana diketahui, pria berusia 24 tahun itu selalu meraih podium pada tiga balapan pertama. Leclerc bahkan memenangkan dua balapan sejauh ini.

“Italia akan luar biasa. Kami harus melakukan pendekatan seperti pada tiga balapan akhir pekan pertama, sama seperti yang kami lakukan di tiga balapan sebelumnya,” kata Leclerc, dilansir dari Sky Sports, Kamis (21/4/2022).

Lebih lanjut, Leclerc tidak mau membicarakan target pada akhir pekan nanti. Tak muluk-muluk, dirinya hanya ingin mengulangi apa yang sudah dia lakukan pada tiga balapan pertama.

“Saya pikir, sangat penting untuk tidak memberikan tekanan ekstra pada diri sendiri, dan tidak mencoba hal-hal yang berlebihan, sebagai tim, kami hanya perlu melakukan pekerjaan kami,” tuturnya.

“Kami sudah sangat baik selama awal musim. Kami hanya harus terus mengulanginya, seperti yang sudah kami lakukan pada tiga akhir pekan pertama,” pungkas pembalap berumur 24 tahun itu. {okezone}