Golkar Lampung Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Golkar Lampung Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin Radar Aktual

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi siap memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Saibumi Ruwa Jurai. Arinal Djunaidi yang juga Ketua Relawan Golkar Jokowi (GOJO) Lampung ini akan menyosialisasikan program Jokowi dan Makruf Amin di Lampung.

“Saya mengikuti instruksi partai yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Kalau ditunjuk jadi Ketua Tim Pemenangan akan saya jalankan dengan baik untuk memenangkan Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf Amin,” ucap dia Jumat, (7/9/2018).

Menurutnya, secara organisasi kepartaian dirinya akan bekerja sesuai instruksi pusat. “Apapun tugas dari partai dan teman-teman dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf akan saya laksanakan,” tuturnya.

Terpisah, Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Tony Eka Chandra mengatakan terdapat dua nama yang diajukan untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Provinsi Lampung.

“Iya ada Pak Arinal Djunaidi dan Pak Sudin. Keduanya diajukan setelah melakukan rapat bersama parpol koalisi,” ucapnya.

Masih kata dia, nantinya siapapun yang terpilih parpol koalisi akan bekerja untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
“Keduanya akan dipilih pusat untuk menjadi ketua tim pemenangan dan salah satunya menjadi tim pengarah,” ujarnya.

Tony menambahkan, tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Lampung sangat solid dan siap untuk bekerja. “Kami siap bekerja memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Lampung,” tandasnya.