News  

Misbakhun Bagikan 10 Ribu Paket Sembako Untuk Warga Pasuruan dan Probolinggo

Dalam rangka berbagi keberkahan Bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Idul Fitri 1443 H. Anggota DPR RI Fraksi Golkar dari Dapil Jawa Timur 2 yang meliputi Kota dan Kabupaten Pasuruan serta Kota dan Kabupaten Probolinggo, H.M. Mukhamad Misbakhun, SE, MH membagikan 10.000 paket Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk masyarakat di Dapil Jatim 2.

Menurut Misbakhun, sapaan akrabnya, pembagian paket lebaran kepada masyarakat ini merupakan upaya dirinya, Partai Golkar secara kelembagaan dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk membantu masyarakat.

Apalagi saat ini momentum bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri menjadi saat yang tepat untuk berbagi kepada masyarakat. Berangkat dari kepedulian sosial dan momentum idul Fitri, Misbakhun pun membagikan sebanyak 10.000 paket lebaran kepada masyarakat di Dapil Jatim 2.

“Paket lebaran sebanyak 10.000 ini merupakan bagian dari kepedulian Partai Golkar, kepedulian ketua umum Golkar Airlangga Hartarto yang memberikan pengarahan kepada saya untuk perduli kepada masyarakat. Saya sebagai sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Jatim 2, berusaha menjalankan dengan  baik semua perintah dan arahan pak ketua umum,” ungkap Misbakhun kepada redaksi Golkarpedia.com (28/04/2022).

Tidak hanya Airlangga Hartarto yang mengarahkan kepada Misbakhun untuk senantiasa berbagi kepada masyarakat di Bulan Ramadhan mendekati Idul Fitri 1443 H ini, Ketua Umum Depinas SOKSI, Ahmadi Noor Supit pun memberikan arahan yang sama kepadanya untuk senantiasa berbagi kebaikan kepada masyarakat.

“Saya juga menjalankan arahan yang sama Ketua Umum Depinas SOKSI dari Bapak Ahmadi Noor Supit dan saya sebagai Sekjen Depinas SOKSI yang kebetulan anggota DPR. Sehingga paket lebaran ini nantinya diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di momen Idul Fitri,” sebut Misbakhun.

“Tujuan utama kami adalah memberikan kepedulian kepada masyarakat, menunjukkan kami sangat perduli pada seluruh masyarakat di daerah pemilihan. Kami sebarkan bantuan ini kepada, pengurus dan kader Golkar, jaringan relawan, jarngan pendukung, pondok pesantren, para Kyai Kampung dan masyarakat secara langsung,” sambung anggota Komisi X DPR RI ini.

Terakhir, Misbakhun turut menyampaikan, pemberian bantuan ini diharapkan menjadi pengingat bagi masyarakat terhadap kehadiran dirinya sebagai Anggota DPR RI, kehadiran Partai Golkar dan juga kehadiran Depinas SOKSI yang perduli kepada mereka dalam kondisi apapun.

Kondisi yang dimaksud Misbakhun adalah keadaan ekonomi masyarakat yang masih belum benar-benar pulih pasca Pandemi Covid-19. Meski begitu, dengan adanya berbagai bantuan dari Misbakhun dan Partai Golkar, harapannya Hari Raya Idul Fitri warga Kabupaten dan Kota Pasuruan serta Probolinggo di Dapil 2 Jatim akan menjadi lebih semarak dan menggembirakan ketika berkumpul bersama keluarga.

“Harapannya masyarakat bisa merasakan kehadiran Partai Golkar, kehadiran SOKSI, kehadiran Anggota DPR RI bahwa pada situasi seperti ini kami perduli pada mereka. Dan ini menunjukkan  kepada masyarakat dalam situasi penting ini, kami mengingat masyarakat sebagai bagian dari Partai Golkar dan SOKSI,” tutup Misbakhun.