Di Rumah Ketua Umum Partai Golkar, AHY: Saya Terus Berdoa Untuk Kesuksesan Airlangga

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditemani Annisa Pohan bersilaturrahim Lebaran ke rumah dinas Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto di Jalan Widya Chandra, Kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/5).

Seusai menggelar silaturrahim, AHY mengungkapkan bahwa ia ingin bersilaturahmi secara langsung dengan Airlangga pada momen Lebaran tahun 2022 ini.

“Terima kasih Pak Airlangga, Ibu, media. Minal aidzin dari kami sekeluarga.

Saya dan istri memang berniat untuk melakukan silahturrahim secara langsung ke kediaman Bapak Airlangga, beberapa saat yang lalu beliau (Airlangga) ada di luar kota.

Alhamdulillah hari ini bisa bertemu secara langsung diterima di dalam kediaman beliau,” ucap AHY.

Putra Sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga menyebut silaturahmi tersebut tidak hanya pada momen Idulfitri, tetapi terus berlanjut dan sangat hangat serta penuh dengan nuansa kekeluargaan.

“Kami ingin terus membangun silahturrahim tentu juga bukan hanya di situasi lebaran, tetapi setiap saat komunikasi kami berjalan dengan baik.

Saya terus mendoakan Pak Airlangga sehat walafiat dan sukses karena tugas Menko Perekonomian ini luar biasa,” tuturnya.(Sumber)