Artis Jefri Nichol Ternyata Cucu Politisi Senior Golkar John Kenedy Azis

Pesohor negeri yang banyak digandrungi oleh anak muda, Jefri Nichol ternyata merupakan cucu dari politisi Partai Golkar John Kenedy Azis. Hal ini terungkap melalui unggahan akun instagram John Kenedy Azis @john.k.azis pada 4 Mei 2022 lalu.

Pada unggahan akun instagram anggota Fraksi Golkar DPR ini, John Kenedy Azis terlihat bahagia berfoto dengan keluarganya yang di dalamnya terdapat Jefri Nichol.

“Kegiatan lebaran kedua dirumah hari ini, Alhamdulillah senangnya dikunjungi anak, kemenakan dan cucu, ada juga cucu ku Jefri Nichol. Alhamdulillah,” tulisnya melalui caption foto tersebut pada 4 Mei 2022.

Selain Jefri Nichol, foto John Kenedy Azis tersebut juga memuat keluarga besarnya, mulai dari anak, kemenakan, dan cucu lainnya. Tampak pula kedua orang tua Jefri Nichol, Junita Eka Putri dan John Hendri, anak dari John Kenedy Azis dalam beberapa slide foto di unggahan akun instagramnya.

Hubungan kakek dan cucu antara Jefri Nichol dan John Kenedy Azis memang baru diketahui setelah John Kenedy Azis mengunggah foto silaturahmi idul fitri bersama keluarganya ini. Jefri Nichol pun jarang membagikan momen bersama keluarganya, hingga publik jarang mengetahui hal ini.

Hanya Junita Eka Putri yang terekspos pada beberapa pemberitaan sebagai ibunda Jefri Nichol karena cukup sering mendampingi anaknya tersebut ketika beraktifitas sebagai publik figur.

Jefri Nichol merupakan aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999. Ia memulai karier di usia sangat muda, 14 tahun, setelah ia bertemu seorang management artis.

Jefri Nichol mulai dikenal banyak orang setelah penampilannya di layar lebar, saat ia ikut berperan dalam film Pertaruhan (2017). Setelah film layar lebar pertamanya, Jefri Nichol mulai bermain dalam film layar lebar berikutnya, yakni film romantis Dear Nathan.

Menarik ya! Mungkinkah Jefri Nichol akan mengikuti jejak sang kakek menjadi politisi Partai Golkar jika sudah pensiun di dunia hiburan nanti?