Dapat Sambutan Positif, Inilah 6 Fakta Vivo V11 Pro

Dapat Sambutan Positif, Inilah 6 Fakta Vivo V11 Pro Radar Aktual

Tidak pernah lelah berinovasi dan selalu menjadi smartphone terbaik 2018. Mungkin itu kata yang pas menggambarkan Vivo Indonesia. Bagaimana tidak? kini Vivo kembali menghadirkan teknologi yang ditunggu-tunggu para pengguna gadget, yakni Vivo V11 Pro, bakal calon smartphone terbaik 2018.

Pada tanggal 12-19 September 2018, Vivo mengadakan pre-order untuk pemesanan serial terbarunya ini. Dan kini, sejak tanggal 20 September 2018, Vivo V11 Pro telah hadir di pasaran.

Ternyata antusiasme masyarakat Indonesia sangatlah tinggi. Lantas, apakah membuat Vivo V11 Pro, smartphone terbaik 2018 ini begitu digemari masyarakat? Berikut fakta-faktanya:

1.Teknologi Screen Touch ID
Ini nih yang menjadi keunggulan Vivo: selalu menjadi yang pertama di dunia. Kali ini Vivo mengusung teknologi fingerprint dalam layar atau yang biasa disebut Screen Touch ID. Sensor sidik jari ini lebih ampuh dalam mengidentifikasi sidik jari secara akurat dan tentu saja dapat dipastikan tingkat keamanannya.

2.AI Generasi Terbaru
Banyak vendor smartphone yang mengeluarkan teknologi AI pada kamera mereka. Tidak ketinggalan juga dengan Vivo V11 Pro. Bedanya, Vivo V11 Pro disematkan Teknologi AI Jovi, yakni teknologi AI terbaru yang juga diusung dengan resolusi 12MP + 5MP Dual Rear Camera dengan Aperture f/1.8 dan Dual Pixel Sensor.

Sedangkan pada kamera depan, Vivo V11 Pro diusung dengan resolusi 25MP dan Aperture f/2.0. Makanya tak mengherankan jika Vivo V11 Pro juga disebut menjadi salah satu kamera smartphone terbaik 2018.

3.Prosesor Canggih dan RAM 6GB
Selain teknologi yang up-to-date, Vivo V11 Pro juga dibarengi dengan dapur pacu yang mumpuni, seperti prosesor Snapdragon 660 AIE, 6GB RAM, dan 64GB ROM yang bisa diperluas dengan kartu memori sampai dengan 256GB.

4.Fast Charging
Tak lupa Vivo melengkapi Vivo V11 Pro dengan teknologi dual-engine fast charging. Mengingat zaman yang serba digital dan penggunaan smartphone yang semakin intens, teknologi ini membantu pengguna mengisi baterai dengan sangat cepat. Pengisian daya selama 5 menit, bisa digunakan untuk 1 episode serial drama.

Jadi selain menjadi smartphone dan kamera smartphone terbaik 2018, Vivo V11 Pro juga merupakan smartphone fast charging terbaik 2018.

5.Desain Stylish dengan Pilihan Warna Galaksi
Dari segi desain, Vivo V11 Pro memiliki layar yang begitu luas karena notch yang dihadirkan semakin kecil. Rasio antara layar ke bodi sebesar 91.27%, dengan ukuran smartphone layar sebesar 6.41”, sehingga disebut sebagai Ultra All Screen.

Desain 3D pada bagian belakang smartphone juga membuat genggaman di tangan semakin nyaman. Untuk pilihan warna, Vivo V11 Pro memiliki dua warna andalannya, yaitu: Starry Black dan Nebula Purple.

6.Harga? Worth It!

Dengan segudang fitur yang ditawarkan oleh Vivo V11 Pro, harganya dibanderol dengan harga Rp4.999.000,-, dan untuk Vivo V11 seharga Rp 4.499.000,-, yang dapat dibeli langsung melalui Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia.

Adapun promo menarik yang disediakan Vivo V11 Pro dan Vivo V11. Bekerja sama dengan im3 Ooredoo, pengguna berhak mendapatkan UNLIMITED kuota untuk Apps serta 1GB untuk games dan Instagram, dengan pembelian paket hanya Rp 20.000/bulan selama setahun.

 

No Response

Leave a reply "Dapat Sambutan Positif, Inilah 6 Fakta Vivo V11 Pro"