Usai Dihujat Karena Ajak Ridwan Kamil Selfie, Selebgram Fitri Bazri Minta Maaf Usai

Selebgram Fitriah Bazri.

Selebgram Fitri Bazri meminta maaf karena telah mengajak Ridwan Kamil foto selfie di bandara, setelah kepulangannya dari Bern, Swiss.

Fitri dihujat netizen karena perbuatannya dianggap kurang etis dan tak menunjukkan rasa empati di tengah kondisi Ridwan Kamil yang berduka atas kepergian putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril.

Tak hanya sendirian, dalam foto tersebut terlihat, Fitri bersama sang suami, Husni Nadim dan seorang pria. Ia mengaku sempat mengobrol sebentar dengan sang Gubernur Jawa Barat tersebut.

“Masyaallah bisa ngobrol sebentar dengan kang @ridwankamil sangat berkesan sekali omongan beliau ‘semua hanya milik tuhan, yang terpenting dari segala hal hanyalah bekal diri kita’.

Sungguh sangat tegar, semoga Allah permudah dan ada keajaiban YaAllah,” tulis Fitri Bazri sebagai keterangan foto.

Setelah fotonya viral di media sosial dan menjadi perbincangan, Fitri menyampaikan permohonan maaf lewat unggahan di Instagram.

“Halo semuanya. Bukan cari pembenaran, di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang,” tulisnya.

Fitri kemudian menceritakan pertemuannya dengan Ridwan Kamil di bandara Doha, Qatar.

“Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar,” ungkapnya.

“Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama pak RK .. serta tidak ada tujuan apapun, sy pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau sekali lg tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksut yang lain,” lanjutnya.

Tak butuh waktu lama, Fitri Bazri telah menghapus foto selfienya bersama Ridwan Kamil. Kendati demikian, foto tersebut sudah tersebar di media sosial.

“Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan pak RK dan sudah di takedown dari reels dan instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya,” tutupnya.

Awalnya, Fitri mengunggah sebuah video yang merekam sosok Ridwan Kamil dan istri beserta anaknya berjalan lesu di Bandara Internasional Hamad, Qatar. Video itu mendapatkan perhatian besar dari masyarakat.

Sebagai keterangan video, Fitri mengungkapkan bahwa ia merasa sedih dan tak tega melihat kondisi Ridwan Kamil.

“Ya Allah lagi ngobrolin sama lagi lihat-lihat berita, tahunya ada di depan mata. Ikut sediih pak hati saya,” tulis Fitri Bazri dalam video.

Video itupun mengundang viral dan banyak diunggah kembali oleh banyak orang ke dalam media sosial.(Sumber)