Liga 1  

Klasemen Terbaru & Jadwal Liga 1 Pekan ke 5 Siaran Langsung di TV One

jadwal liga 1 pekan ke 5

RadarAktual.com – Klasemen Terbaru & Jadwal Liga 1 Pekan ke 5 Siaran Langsung di TV One. Akhir pekan ini ajang kompetisi sepakbola tanah air, Liga 1 Gojek Traveloka akan segera memasuki pekan ke 5. Sebanyak 9 laga seru dijadwalkan akan bergulir mulai Minggu (7/5) hingga Rabu (10/5) dan beberapa laga akan disiarkan live di TV One.

Jadwal Liga 1 pekan ke 5 akan dimulai pada hari Minggu (7/5) yang akan mempertemukan antara Bhayangkara FC dengan Persegres Gresik United di stadion Chandrabhaga, Bekasi pada pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One. Laga super big match akan mempertemukan antara Persib Bandung dengan Persipura di Gelora Bandung Lautan api juga akan tersaji pada hari yang sama, pada pukul 18.30 WIB.

Selanjutnya, pada hari Senin (8/5) akan tersaji 2 laga seru yakni ketika Madura United akan menjamu Perseru Serui di Pamelingan dan Pusamania Borneo FC yang akan menjamu Semen Padang di stadion stadion Segiri, Samarinda.

Pada hari Selasa (9/5) akan tersaji 2 laga lainnya yakni ketika Barito Putera akan bertemu dengan PS TNI dan Sriwijaya FC yang akan melawat ke kandang Persiba Balikpapan di stadion Gajayana, Malang.

Jadwal liga 1 pekan ke 5 akan ditutup pada hari Rabu (10/5) dengan 3 laga seru yakni ketika Persela akan menjamu Persija, Mitra Kukar yang akan bentrok dengan Bali United dan dua tim papan atas klasemen PSM Makasar yang akan menjamu Arema FC.

Berikut jadwal Liga 1 pekan ke 5 :

klasemen lgia 1 pekan ke 4