Repnas Siap Jadi Dapur Pemikir Ekonomi Jokowi

Repnas Siap Jadi Dapur Pemikir Ekonomi Jokowi Radar Aktual

Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) menyatakan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Bahkan, Repnas akan menjadi dapur pemikir ekonomi bagi Jokowi-Ma’ruf.

Demikian disampaikan Ketua Nasional Repnas, Eka Sastra mengutip dari Golkarpedia, saat Rapat Kerja sekaligus deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf, di Hotel Fairmont Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Menurutnya, tidak hanya menjadi benteng pertahanan bagi kinerja ekonomi Jokowi, Repnas juga siap menggelar diskusi berkala baik secara online atau pun offline. Hal itu untuk menyampaikan ide dan gagasan pemerintahan Jokowi soal pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

“Repnas sendiri sebagai tim pendukung penyusunan program ekonomi Bapak Jokowi tidak menutup diri dengan gagasan-gagasan baru dari mana pun juga,” kata politisi muda Partai Golkar ini.

Anggota Komisi VI DPR itu mengatakan, Repnas siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 nanti. Repnas telah memiliki struktur kepengurusan lengkap di seluruh Indonesia.

“Relawan seluruh daerah sepertinya sudah tak sabar ingin bergerak dan terlibat secara penuh dalam pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 mendatang,” kata Sekjen PP AMPG ini.