Pesan Surya Paloh ke Prabowo Subianto: Sudah Lah, Kita Sudah Tua! Kasih Yang Muda

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sempat menemui Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower pada awal Juni 2022.

Pertemuan tersebut juga membicarakan terkait kemungkinan Prabowo maju di Pilpres 2024. Terkait pertemuan itu, Ketua DPP Partai Nasdem, Zulfan Lindan mengungkap ada pesan yang disampaikan Paloh kepada Prabowo.

Dia menekankan Paloh punya pesan bahwa usia mereka sudah tak muda lagi untuk mencalonkan diri maju sebagai capres.

Survei: Elektabiitas Prabowo Teratas, Gerindra Tempel PDIP Pun, dia meceritakan saat seluruh DPW NasDem sudah memiliki jagoan masing-masing untuk diusung maju sebagai bakal Capres 2024 di Rakernas NasDem beberapa waktu lalu.

Dari semua nama bakal capres yang masuk daftar Nasdem, tak ada sama sekali nama Prabowo yang diusulkan DPW.

“Saya ingin cerita dulu bagaimana ini di lingkungan saya yang terjadi di internal NasDem berkaitan dengan 3 calon itu.

Semula kan semuanya masing-masing DPW punya calon, macam-macam, ada Gubernur Aceh, ada Gubernur Khofifah maju kan, bisa 20 calon presiden,” kata Zulfan di Jakarta Selatan, Minggu 17 Juli 2022.

Selanjutnya, dari 20 nama bakal capres yang terkumpul akhrnya mengerucut menjadi 5 calon. Namun, sesuai kesepakatan Rakernas, NasDem akhirnya hanya memilih 3 posisi teratas dengan suara terbanyak dari DPW.

“Sesuai dengan tiga figur survei itu yang tertinggi kita tiga saja. Memang hebatnya, dari internal Nasdem tidak ada struktur terbawah pun yang mencalonkan Prabowo,” lanjut Zulfan. Baca Juga :

(Sumber)