News  

Konyol! Tenggak Air Sungai Suci Untuk Buktikan Tidak Tercemar, Pejabat India Harus Dirawat di RS

Seorang Pejabat di India bernama Bhagwant Mann harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara menenggak air sungai yang tercemar.

Tadinya, Mann bermaksud untuk membuktikan air sungai yang terlihat sedikit pekat itu aman dikonsumsi, tapi malah sial yang didapat.

Video yang dibagikan di media sosial Twitter memperlihatkan bagaimana Mann meminum segelas air yang diambil langsung dari Kali Bein, anak sungai suci di Sultanpur Lodhi, distrik kapurthala, negara bagian Punjab, India, pada pekan lalu.

Terdengar orang bersorak-sorai saat Mann minum segelas air dalam satu kali tegukan. Dua hari kemudian, malapetaka itu datang.

Dia mengalami sakit perut dan harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut India Express, penyebab Mann mengalami sakit perut diduga kuat akibat minum air sungai yang tercemar limbah dari 73 desa di tiga distrik terpisah.

Beruntung, setelah dirawat di rumah sakit, kondisi Mann semakin membaik dan dia bisa kembali bekerja seperti sedia kala. Kantornya membantah klaim bahwa dia dirawat di rumah sakit karena minum air sungai.

Kepada NDTV, juru bicara pemerintahan mengatakan bahwa Mann tidak terinfeksi. Mann pergi ke rumah sakit cuma mau melakukan pemeriksaan rutin.

Ada-ada saja, ya, guys kelakukan orang-orang penikmat makanan ekstrem. Jangan ditiru, ya.(Sumber)