Tingkatkan Elektabilitas Airlangga, Erwin Aksa Bentuk Ribuan Relawan Di Tiap Titik

“Siapa Paling Gigih Dia yang akan berhasil.” Itulah semboyan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa dalam memimpin pergerakan untuk sosialisasi dan mengkampanyekan Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden 2024 nanti.

Di keseharian beliau disibukkan perekrutan dan turun kelapangan untuk memperkuat posisi Airlangga Hartarto Di masyarakat Indonesia. Erwin Aksa Mengirimkan Tim tim kecil untuk Canvasing dan training of trainer (TOT) di seleruh Indonesia, Kab/ kota sampai dengan ke desa desa dan Kelurahan.

Tak Hanya Itu, saat ini dalam memperluas pengenalan masyakarat dan sosialisasi Airlangga Hartarto, maka Erwin Aksa Mulai melakukan TOT EKTA Partai Golkar dalam Skala besar, yaitu TOT 1.000 orang pertitik.

Salah Satu kegiatan yang diadakan Relawan Airlangga di GOR Danau Sunter Jakarta Utara, Hari senin 25 Juli 2022 yang menghadirkan 1.000 Orang.

“Wah Ini suprise dan luar biasa, gerakan ini sangat bagus dan positif untuk Pak Airlangga Hartarto dan Partai Golkar Pada Umumnya, apalagi TOT 1.000 orang pertitik ini Insya Allah Akan di adakan di seluruh Indonesia. Saya yakin dan percaya elektabilitas Pak Airlangga Hartarto pasti akan naik terus” Ujar Olsu Babay.

Pernyataan Olsu Babay diamini oleh Ibu Ayu selaku Ketua Panitia dan Ibu Firda sebagai trainer hari Itu, juga hadir Tim Milenial yang diwakili oleh Rista Al Jufri dan kawan-kawannya.

Di tempat Lain Ibu Miea salah satu mentor TOT Juga mengatakan “kegiatan TOT EKTA 1.000 orang per titik di seluruh Kab/ kota di indonesia ini jika berjalan lancar maka pasti akan mengerek naik elektabilitas Pak Airlangga”.

Sistem canvasing Dan TOT ini adalah metode modern saat ini yang dikombinasi teknologi Elekronik KTA Partai Golkar. Ini juga dilakukan terus menerus dan menyeluruh di seleruh Indonesia. Maka akan berdampak sangat positif bagi capres Airlangga Hartarto dan Partai Golkar.

“Saya mengajak seluruh elemen Partai Golkar, kader dan relawan Airlangga Hartarto untuk terus bergerak dan melakukan sosialisasi dan perekrutan. kita harus mulai, kita harus lakukan saat ini karena 2 tahun bukan waktu yang panjang bagi partai politik, pemilu pilpres dan pileg 2024 sebentar lagi, Partai Golkar harus menjadi pemenang No.1 dan pak Airlangga Hartarto jadi Presiden. Ini harus menjadi tekad dan mimpi kita bersama” ujar Erwin Aksa.

Kalimat ini juga sering beliau sampaikan dalam setiap memberikan motivasi ke pada tim sebelum berkerja.
G24 Insya Allah Menjadi Simbol dan tanda kesusksesan partai Golkar di tahun 2024.