Terkait Prabowo Capres Lagi, Achmad Baidowi: Untuk Menang Tak Cukup Hanya Semangat

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap menjadi capres jika dimandatkan oleh partai. Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan, pihaknya menghormati jika Prabowo kembali maju capres.

Namun, kata dia, jika Prabowo benar maju untuk keempat kalinya dalam pilpres, akan menghadapi sejumlah rintangan untuk menang.
“Ya, bagus-bagus saja, kita hargai Pak Prabowo untuk maju. Ini, kan, ketiga kalinya bagi Pak Prabowo maju sebagai capres dan kita hargai semangat beliau,” kata pria yang disapa Awiek itu, Selasa (9/8).

“Namun menjadi capres untuk bisa menang tidak hanya cukup semangat,” lanjutnya.
urutnya, hal ini dapat menjadi alternatif masyarakat.

“Namun kita salut dengan keberanian dan konsistensi pak Prabowo sebagai calon presiden. Memang itu memberikan pilihan alternatif bagi masyarakat,” tutup Awiek.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan mandat maju sebagai capres merupakan tugas mulia yang harus diambil. Hal ini, kata dia, dapat menjadi bagian untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kalau memang saya dapat tugas, saya akan anggap tugas itu tugas yang suci untuk mengabdi kepada rakyat. Intinya harus saya terima dengan baik,” ujar Prabowo di Kantor KPU RI, Senin (8/8).(Sumber)