Optimis Tatap Paruh Kedua F1 2022, Lewis Hamilton: Saya Pria Yang Berbeda Dari Sebelumnya

Formula One F1 - Canadian Grand Prix - Circuit Gilles Villeneuve, Montreal, Canada - June 19, 2022 Mercedes' Lewis Hamilton during the press conference after the race REUTERS/Chris Helgren

PEMBALAP Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, sesumbar jelang bergulirnya paruh kedua F1 2022. Dia menjadi lebih segar sekarang.

Setelah kembali dari liburan musim panas di Afrika, Hamilton mengaku menjadi pribadi yang berbeda. Itu yang membuatnya amat percaya diri sekarang.

 

Hamilton tampak bersemangat untuk menjalani sisa musim F1 2022 meski kemungkinan besar gagal dalam perburuan gelar juara. Juara F1 tujuh kali itu berada di peringkat keenam klasemen sementara.

Posisi Hamilton sekarang tak lepas dari kebangkitannya dalam lima balapan terakhir dengan naik podium berturut-turut. Terakhir, dia meraih podium kedua dalam balapan F1 GP Hungaria 2022.

“Dua minggu terakhir ini adalah beberapa hari terbaik dalam hidup saya,” kata Hamilton di instagram-nya (@lewishamilton), Jumat (19/8/2022).

“Saya bukan pria yang sama sebelum perjalanan ini, semua keindahan, cinta, dan kedamaian yang saya alami membuat saya merasa sepenuhnya berubah,” lanjutnya.

“Ketahuilah, emosi saya makin dalam. Saya terhubung dengan asal muasal saya dan sejarah saya dan saya merasa nenek moyang saya dengan saya sekarang lebih kuat dari yang pernah saya miliki sebelumnya,” tutur Hamilton.

“Namibia, Rwanda, Kenya, dan Tanzania, terima kasih. Untuk orang-orang di sini, alam dan satwa liar terima kasih. Kami disambut di setiap tempat indah yang kami kunjungi,” ungkapnya.

Hamilton kini bersiap untuk melanjutkan perjuangan di F1 2022 pada 28 Agustus mendatang. Seri berikutnya adalah balapan F1 GP Belgia 2022 di Sirkuit Spa-Francorchamps.(Sumber)