News  

Di Masjid Al-Azhar, Anies Baswedan Tegaskan Semua Janji Kampanye 2017 Telah Ditunaikan

Gubernur DKI Anies Baswedan mengklaim janji kampanye 2017 sudah terlunasi selama 5 tahun memimpin Jakarta. Ini disampaikan Anies di Masjid Al Azhar, Minggu (21/8).

Anies mengklaim janji kampanye 2017 sudah terlunasi di acara HUT ke-77 RI yang digelar DPW PKS DKI Jakarta di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada PKS yang terus mendukung setiap program kerja selama lima tahun terakhir dan mengklaim janji kampanye 2017 sudah terlunasi.

 

“Saya ingin sampaikan pertama, terima kasih perjalanan 5 tahun ini PKS mulai dengan mengusung, mulai dengan kampanye bersama, lalu susun program bersama-sama, menjaga program bersama-sama, kemudian pelaksanaan di lapangan juga didukung sama-sama,” kata Anies Baswedan di Masjid Agung Al-Azhar.

Anies Baswedan menyebut bulan Agustus ini menjadi bulan penghabisan masa kerja memimpin Kota Jakarta.

Serah terima jabatan sebagai gubernur akan dilaksanakan pada Oktober nanti.

Menurutnya, perubahan Jakarta selama 5 tahun terakhir dapat dirasakan oleh masyarakat berkat dukungan dari Fraksi PKS di DPRD DKI Jakarta.

“Alhamdulillah telah merasakan perubahan 5 tahun terakhir ini. Saya ingin sampaikan terima kasih kepada DPW PKS dan seluruh fraksi PKS yang ikut menjaga dan konsisten dalam menjaga,” ucapnya.

“Ini menjadi contoh bagaimana kita pegang komitmen, tuntaskan komitmen. Dan Inshaallah di akhir nanti kita bisa menengok ke belakang sambil berkata, Alhamdulilah Allah izinkan semua janji terlunasi,” jelasnya.

Anies mengaku senang melihat tingginya antusiasme dan semangat peserta lomba jalan sehat. Anies optimistis semangat ini menandakan PKS bisa sukses di Pemilu 2024 mendatang.

“Sekarang jalan pagi semua berkumpul warnanya pun cerah sekali. Insyaallah gambarkan semangat dan Insyaallah semangat ini akan hasilkan bagaimana PKS bisa terdepan di tahun 2024,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Sumber)